SMA Nahdatul Wathan Jakarta Ikut Serta Pekan Olah Raga (POR) PGRI Cabang Cakung

SMA Nahdatul Wathan Jakarta Ikut Serta Pekan Olah Raga (POR) PGRI Cabang Cakung

Hari puncak dalam rangka menyambut Hari guru PGRI cabang Cakung dengan tema ” Raih Prestasi dengan Menjunjung Tinggi Sportivitas, solidaritas dalam semangat Jiwa PGRI ” Jakarta 23/11/19.

SMA Nahdlatul Wathan Jakarta turut serta dalam kegiatan Hari puncak dalam rangka menyambut Hari guru Nasional PGRI cabang Cakung.  dengan mengikuti kegiatan gerak jalan santai sebagai salah perwakilan dari yayasan Mi’rajus shibyan Nahdatul Wathan Jakarta.

Ungkapan kepala sekolah SMA NW Jakarta Yuli Sofiyati MM ” dalam rangka kegiatan ini SMA Nahdlatul Wathan terlibat dan berpartisipasi langsung dengan mengikuti kegiatan lomba gerak jalan. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga kepada seluruh bapak/ibu guru,karyawan yang telah mendukung kegiatan ini dan terlibat secara langsung, baik dalam kegiatan akademik dan non-akademik”.

beliau menyampaikan juga ” besar harapan kami kegiatan ini dapat dilakukan secara kontinyu sebagai wujud motivasi, kreasi, kreativitas, inovasi dan sportivitas yang didukung penuh oleh pemerintah, karena kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar guru dari berbagai sekolah Tk, SD, SMP dan SMA/SMK baik negri maupun swasta “

Antusias para peserta gerak jalan yang diikuti seluruh guru sangat meriah dan sukses. Dalam kegiatan ini didukung oleh sponsor-sponsor sehingga berjalan dengan lancar.

 

BACA JUGA  NW JAKARTA GELAR HAUL PENDIRI NW KE-23 DENGAN SEDERHANA

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  DPP KAMIJO Terima Bantuan 1000 Al-Qur'an dari Kemenag RI