Siapa Sangka Pondok Pesantren At- Thohiriyah NW di Datangi Orang-Orang Ini

banner post atas

Sinar5news.com- Jakarta – Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PW NW) bersama Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PD NW) Jakarta menyambangi Pondok Pesantren At-Thahiriyah Nahdlatul Wathan(19/7), yang berlokasi di Kp Wangkal Desa Sindang Jaya Kec. Cabang Bungin Bekasi.

Kunjungan dari PW & PD NW Jakarta ke Pesantren At-Thohiriyah ini merupakan salah satu agenda yabg telah diprogramkan setelah terbentuknya kepengurusan PW & PD NW Jakarta. TGH. Muslihan Habib dalam wawancaranya secara langsung menyampaikan bahwa kunjungan ini ialah sebagai bentuk syukur atas berdirinya cabang-cabang di Wilayah tersebut.

“Kunjungan ini sebagai bentuk terimakasih dan syukur kami atas berdirinya Pondok Pedsantren At thohiriyah Nahdlatul Wathan untuk itu, kami berkunjung untuk memantau dan mendengar perkembangan serta keluh kesah dari pengurus Pondok ini.”,. Tutur H. Muslihan Habib

Iklan

Kunjungan PW & PD NW Jakarta ini mendapat respon positif dari pimpinan pondok ust M.Ultufi. pria yang kerap di sapa Ust. Ultuf ini berharap dengan kunjungan PD & PW NW Jakarta ini akan semakin meningkatkan semangat dan mempermudah perjuangan pengurus pondok pesantren At-Thohiriyah Nahdlatul Wathan.

Disamping bersilaturahim, PD & PW NW Jakarta juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan Alqur’an yang di serahkan secara langsung oleh Ketua PW NW Jakarta kepada Pimpinan At-thohiriyah Nahdlatul Wathan Ust. M. Ultufi.(MS)

BACA JUGA  Program Pemprov NTB Tetap Berkesinambungan