SDI NW JKT terpilih mengikuti Pelatihan K13 terbatas dari Erlangga

banner post atas

Pelatihan K13 yang diselenggarakan oleh erlangga untuk guru SD, diikuti oleh beberapa sekolah terpilih, mengikuti proses kegiatan pelatihan dengan penuh semangat dan antusias.

SDI Nahdlatul Wathan Jakarta adalah salah satu sekolah yang terpilih untuk mengikuti kegiatan pelatihan K13 yang diselenggarakan secara terbatas oleh erlangga, dengan mengirim 11 guru tenaga pengajar yang masih aktif di SDI NW Jakarta.

Dari sekian banyak SD yang ada di Wilayah Penggilingan, hanya tiga Sekolah Dasar yang terpilih untuk mengikuti pelatihan tersebut. SD Al Ahyar, SD Al Azis dan SDI NW Jakarta.

Iklan

Peserta merasa senang, karena diikutsertakan dalam mengikuti pelatihan yang sangat bagus untuk peningkatan kemampuan dan mutu seorang sebagai guru. Lebih lagi ketika dalam pelatihan tersebut, Ibu Asmaul Husna menjelaskan tentang bagaimana memahami dan membuat jurnal, serta berbagai hal yang terkait dengan penilaian, semakin menambah semangat dalam mengikuti pelatihan tersebut. Karena penilaian dan pembuatan jurnal adalah bagian terpenting dalam proses pembelajaran.

“Saya sangat senang mengikuti pelatihan tersebut, karena mendapatkan tambahan pengetahuan, utamanya materi yang terkait dengan profesi saya sebagai guru” jelas Nasrullah guru SDI NW Jakarta yang mejadi peserta dalam pelatihan K13.

Moga Manfaat

BACA JUGA  SMA NW JKT Kembali Memborong Prestasi