Ketua HIMALO mendapatkan Undangan untuk Peresmian Rumah Makan Taliwang Khas Lombok

Ketua HIMALO mendapatkan Undangan untuk Peresmian Rumah Makan Taliwang Khas Lombok

 

Sinar5news.com – Jakarta – H. Muslihan Habib selaku Ketua Umum Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) bersiap untuk meresmikan rumah makan Taliwang, menu masakan khas Lombok yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi KM 23 Sumur Bor, Jakarta Timur.

Dalam keterangannya saat menerima wawancara secara ekslusive dari media SinarLima, ia menyampaikan bahwa besok Rabu, malam kamis 2 Juni 2021 mendapatkan undangan resmi dari salah seorang warga Lombok yang tinggal di wilayah Penggilingan, Cakung Jakarta Timur untuk meresmikan berdirinya sebuah Rumah Makan Taliwang dengan menu Khas Lombok.

Menurutnya, Rumah makan khas Lombok yang dirintis oleh Bapak Huswanto ini tentu bisa sebagai solusi melepas kerinduan terhadap kuliner lombok.

Dalam wawancara dengan Bapak Huswanto, ia menyebutkan bahwa nama Rumah makan Taliwang yang dirintisnya ini diberi nama “Rumah Makan Taliwang, Pondok Rizqiya”. Lebih jauh ia memberikan keterangan bahwa, kehadiran rumah makan khas Lombok ini akan menyajikan berbagai menu khas Lombok, seperti Plecing Kangkung dengan Ayam Bakar nya yang menggoda lidah.

Pak Anto panggilan akrab pendiri Rumah Makan Taliwang di wilayah Cakung ini berharap banyak sebagai solusi bagi para perantau asal Lombok NTB atau warga HIMALO di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan tidak hanya perantau asal Lombok, NTB, namun juga menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar yang senang dengan menu yang bercikan pedas gurih dan lezat yang sangat menambah selera makan. Disampiing itu, tentu pasalnya juga, masyarakat bisa menikmati kuliner Lombok ini dengan harga terjangkau dan menu yang beragam pula.

BACA JUGA  PORSADINAS (Nama Kontingen Perwakilan DKI)

Ketua HIMALO, TGH. Muslihan Habib mengaku senang merasa gembira dan senang mendapatkan undangan yang dinilai istimewa ini. Karena, kehadiran nya tentu ikut serta dalam membawa nama Lombok dengan menu khasnya di Ibu Kota Jakarta. Ia pun sangat berharap banyak, kiranya Rumah Makan Taliwang yang akan diresmikan besok malam ini, bisa maju dan berkembang.

BACA JUGA  Lembaga Seni Qasidah Dapat Mengkater Gaya Orang Barat

“Secara pribadi merasa bahagia dengan berdirinya Rumah Makan Taliwang Khas Lombok yang dirintis oleh Pak Anto dan keluarga ini. Semoga bisa maju dan berkembang serta bisa bersaing dengan berbagai warung makan lain di Jakarta ini. Kehadirannya tentu menjadi solusi untuk masyarakat yang doyan makan pedas dan dikenal menggoda serta enak rasanya di ibu kota Jakarta ini.”,. ucapnya pada awak media SinarLima sembari mempersilakan warga HIMALO untuk datang mencicipinya dan mendoakan kemajuan nya.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA