PW NWDI DKI Jakarta Siap Menyukseskan Seminar Nasional Kerjasama PB NWDI dan BNPT

PW NWDI DKI Jakarta Siap Menyukseskan Seminar Nasional Kerjasama PB NWDI dan BNPT

 

Sinar5news.com – Seminar Nasional virtual dan off line dengan peserta terbatas yang bertemakan ” Menjaga Generasi Bangsa dari Radikalisme dan Terorisme” Serta Bedah buku Dakwah Nusantara Tuan Guru Bajang, Islam Wasatyah, karya Febrian Putra, yg digagas oleh PW NWDI DKI Jakarta dan Gugus Tugas Pemuka Agama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) yang bekerjasama dengan PB NWDI dan BNPT RI, akan dilaksanakan pada tanggal, 6 Juni 2021.

Untuk suksesnya acara Nasional tersebut, maka hari Senin, 24 Juni 2021 TGH. Muslihan Habib selaku Ketua Gugus Tugas Pemuka Agama BNPT RI dengan di dampingi Ust Husni Haris, selaku Ketua Umum PD NWDI Jakarta Timur dan anggota gusus tugas BNPT menghadap Kepala BNPT RI Komjen Pol Drs.H.Boy Rafli Amar, SH.MH di ruang kerjanya di kantor BNPT RI di Jakarta guna mengundang beliau sebagai salah satu narasumber dalam acara tersebut.

Dalam wawancara eksklusif awak media Sinar Lima dengan Ketua Umum PW NWDI DKI Jakarta, menyebutkan bahwa Kepala BNPT RI, dengan semangat menerima kunjungannya siang kemarin dan in syaa Allah beliau siap hadir mengisi undangannya.

Selain menghadap Kepala BNPT RI, pria yang juga sebagai Ketua Umum PW NWDI DKI Jakarta ini, menghadap juga ke Sekretaris Deputi V Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat Kemenko Polhukam RI, Brigjen Pol.Hadi Gunawan,SH.S.Ik di ruang kerja nya di Jakarta. Jenderal Polisi bintang dua yang merupakan salah satu putra terbaik Lombok, kelahiran Selong, Lombok Timur inipun menyambut baik dan penuh akrab atas kedatangan Ketum PW NWDI DKI ini. Dan in syaa Allah beliau siap juga sebagai narasumber dalam acara tersebut.

BACA JUGA  Antisipasi Mobilitas tinggi Lebaran, Pospam dan Pos penyekatan di KLU Bagikan masker ke Warga.
BACA JUGA  Kapolda NTB Bentuk Tim “PUMA” Untuk Brantas Kejahatan Di NTB

Selain Kepala BNPT RI dan Dari Menkopulhukam RI, akan hadir pula Ketua Umum PB NWDI, yaitu TGB. DR. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA dan penyusunan buku Dakwah Nusantara TGB, yakni Febrian Putra.

Bertemunya Ketua Gugus Tugas Pemuka Agama BNPT RI, TGH. Muslihan Habib dengan kepala BNPT RI dikonfirmasi juga secara langsung Oleh Ust. Husni Haris yang mendampingi nya dan kepada media menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan tahap awal dari persiapan seminar nasional yang digagas oleh PW NWDI DKI jakarta dan Gugus Tugas Pemuka Agama BNPT RI.

“Alhamdulillah Wassyukrulillah hari ini saya berkesempatan bendampingi Ketua Gugus Tugas Pemuka Agama BNPT RI untuk Menghadap dengan Kepala BNPT, yaitu Komjen Pol Drs.H.Boy Rafli Amar,SH.MH
serta Sekretaris Deputi V Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat Kemenko Polhukam, RI Brigjen Pol.Hadi Gunawan,SH.S.Ik guna membahas Persiapan Seminar Nasional Menjaga Generasi Bangsa dari Radikalisme dan Terorisme.”,. Ucap Ust Husni Haris yang juga merupakan anggota gugus tugas pemuka agama kepada awak media.

Berdasarkan info yang diterima, bahwa Seminar Nasional ini akan di selenggarakan secara virtual dan disiarkan serta didukung langsung oleh sinarLIMA Media dan secara off line dengan peserta terbatas dari pondok pesantren Nahdltul Wathan Jakarta.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA