Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Sukses dilaksanakan

Sinar5news.com – Jakarta – SMA Nahdlatul Wathan Jakarta sukses menjalankan penilaian kinerja kepala sekolah (PKKS), Kamis 1/12/2022.

Iklan

Pelaksanaan PKKS dilaksanakan berbarengan dengan pelaksanaan PAS penilaian akhir semester peserta didik, untuk kegiatan ini sekolah membuat panitia team sukses PKKS.

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau lebih disingkat dengan (PKKS) merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah, karena Kepala Sekolah yang professional dapat merumuskan sebuah mutu lulusan dari sekolah yang dipimpinnya.

Penilaian seorang Kepala Sekolah dilakukan oleh pengawas dengan menggali informasi dari pihak-pihak (bawahan; guru dan tenaga kependidikan, mitra kerja; komite sekolah, dan atasan;) pengawas sekolah yang mengetahui perilaku dan kinerja Kepala Sekolah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dalam pantauan media kegiatan PKKS berjalan lancar dan sukses hal ini disampaikan oleh pengawas sekolah wilayah 1 Jakarta timur Hendri Paido Tua Purba M.Pd dalam wawancara ” Pelaksanaan PKKS di sekolah SMA Nahdlatul Wathan telah selesai dilaksanakan semua berkas dan link sudah saya liat rekam dan potret dan sepertinya patut Bu Yuli memimpin manejereal yang bisa dirasakan oleh semua komponen semua guru, siswa dan tenaga pendidikan”.

Yuli Sofiyati S.pd MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh team guru PKKS dalam sambutanya  “saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru SMA Nahdlatul Wathan Jakarta khususnya team panitia PKKS atas suksesnya pelaksanaan PKKS tahun ini semoga apa yang kita lakukan dengan hati yang ikhlas dapat menjadikan sekolah kita lebih dikenal dimasyarakat dan dapat meningkatkan kwalitas sekolah kita “.