Potensi Santri NW Jakarta dalam Berdakwah

banner post atas

peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw diselenggarakan di Yayasan Pendidikan Indonesia yang tergabung dalam TK, SD dan SMP Almughni yang dilaksanakan pada hari jum’at 13 /12/ 2019, dengan menyongsong tema “BERKELANA” Belajar Ketauladanan Akhlak Nabi Muhammad.

Acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah salah satu kegiatan yg sangat fositif untuk mengingatkan kaum muslimin akan perjuangan baginda Rosulullah SAW.

Iklan

Selain itu acara ini juga sebagai wadah untuk mengikat persatuan umat, momen untuk saling mengingatkan betapa kita memiliki sejarah seorang tokoh yang diagungkan oleh yg maha agung yang di muliakan oleh yang maha mulia.

Kegiatan ini sanggup menyebarkan cahaya Ilahi sampai saat ini kita mampu menikmati suatu indahnya ajaran Islam sampai akhir min yaumil hadza ila yaumil mahsyar.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, dimana adik kita santri Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta yaitu Hifsan Gali Zaili kelas 3 SMP Nahdlatul wathan Jakarta yang sudah banyak mendapat undangan untuk mengisi acara PHBI atau Peringatan Hari Besar Islam diberbagai acara.

Antusias para tamu undangan dan seluruh peserta didik menghadiri acara ini dan dengan hikmat mendengarkan cerama yang disampaikan oleh da’i cilik jebolah pondok pesantren NW Jakarta.

Ini membuktikan keberhasilan ponpes NW Jakarta dalam mendidik santrinya untuk bisa mengembangkan bakatnya dalam berdakwa.

BACA JUGA  MENGAJAK ORANGTUA BERPERAN MENJADI GURU BAGI ANAK SAAT PANDEMI COVID 19