Polsek Aikmel : Operasi Cipta kondisi Amankan 20 Liter Miras Jenis Brem.

Foto : Kapolsek Aikmel Iptu I Made Sutama dan Penjual Miras
banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Menjelang acara natal dan tahun baru jajaran Polres Lombok Timur menggelar operasi Cipta Kondisi untuk menciptakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dalam menjalankan aktipitas pada jelang pergantian tahun.

Untuk itu Polsek Aik mel dibawah pimpinan Kapolsek Iptu I Made Sutama bersama empat orang anggota Polsek Aik Mel melakukana razia minuman keras tradisional Brem diwilayah kerjanya yakni di Lenek Ramban Biak. Pukul 14.00 wita. Sabtu(14/12/2019).
Dalam operasi tersebut I Made Sutama berhasil mengamankan 20 liter minuman keras tradisional jenis Brem yang dikemas dalam kantong plastic yang di jual oleh seorang oknum ibu rumah tangga yang berinisial IS(35) warga Dusun Gelumpang Desa Ramban Biak Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur.

Iklan
Foto : Kapolsek Aikmel Iptu I Made Sutama dan Penjual Miras

Dalam rilisnya I Made sutama mengatakan operasi itu dilakukan dalam rangka mengamankan situasi menjelang Natal dan Tahun Baru.
“Operasi Cipta Kondisi ini kami lakukan menjelang operasi lilin 2019 dan kita berhasil melakukan tindakan hukum terhadap penjual miras tradisional jenis Brem ,” Ungkap Made Sutama.
Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 20 liter miras tradisional jenis Brem yang dikemas dalam kantong plastic. Dan saat ini barang bukti disita oleh petugas serta penjual miras diminta keterangannya untuk proses hukum lebih lanjut.(Bul)

BACA JUGA  TGH.Habib Ziadi Hadiri Acara Maulid dan Haul TGH.M.Ridwan Salim Sengkol.