Pengurus ISMAKES Kota Mataram, Resmi di lantik.

banner post atas

Minggu, tgl 31 Januari 2021. Bertepatan di kantor DPRD Kota Mataram telah dilaksanakan pelantikan pengurus Ikatan Seluruh Mahasiswa Kesehatan Kota Mataram periode 2020/2021. Di hadiri oleh ketua DPRD Kota Mataram, Ketua Dewan Penasehat Organisasi, para Pimpinan Mahasiswa kesehatan kota mataram dan segenap tamu undangan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan dilaksanakan sesuai dengan protokol covid-19.

Dalam sambutan ketua DPRD Kota mataram (Didi Sumardi. S.H). Beliau mengucapkan selamat atas terlantikanya pengurus Ikatan Seluruh mahaisswa kesehatan (ISMAKES) Kota Mataram dan mengharapkan pengurus ISMAKES Kota mataram bisa menjadi salah satu penggerak yang akan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di kota mataram. Apalagi di tengah Pandemi seperti ini. Kita harap pengurus ISMAKES Kota mataram bisa menjadi penggerak yang akan selalu melakukan promkes kepada masyarakat kota mataram nantinya.

Iklan

Begitu juga dengan sambutan ketua Dewan Penasehat Organisasi ISMAKES Kota mataram (Iqbal Fathurrachman Sahamad, S. Ked). Harapannya di kepengurusan ISMAKES Kota mataram tahun ini ada salah satu dari program kerja pengurus ISMAKES Kota mataram yang fokus menangani wabah Pandemi covid-19. Salah satunya bisa membuat program kerja yang mengedukasi masyarakat kota mataram tentang Pandemi covid-19. Mengingat banyaknya beredar berita yang hoax tentang covid-19.

Dan dalam sambutan Ketua Umum ISMAKES Kota Mataram (Abdul Hafidzzirrahman) mengharapkan ISMAKES Kota mataram kedepannya bisa semakin menjadi sentral pengabdian dan pergerakan mahasiswa kesehatan yang ada di kota mataram, Tutupnya.

BACA JUGA  MPLS di Jabar Dilakukan Secara Online