Pelantikan OSIS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Periode 2019-2020

0
310

Sinar5News.com – (26, November 2019) Pelantikan OSIS yang dilaksanakan Di Lingkungan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta berlangsung dengan khidmat dan lancar. Osis Lama dan Osis baru saling mempersiapkan diri untuk melaksanakan proses Serah Terima Jabatan.

Pelantikan diawali dengan Apel pembukaan dan dilanjutkan dengan beberapa pembacaan doa , pembacaan Surat Keputusan dan Pengucapan Janji oleh Osis baru.

Nilai nasionalisme selama berlangsungnya apel pun sangat berkobar pada saat menyanyikan lagu Nasional Indonesia Raya dan lagu mars Nahdlatul Wathan Jakarta. Para Siswa dan Siswi yang ikut serta dalam pelantikan pun sangat bersemangat dan mengikutinya dengan baik.

Penyerahan bendera Indonesia, Osis dan Nahdlatul Wathan dilakukan sebagai tanda menyerahkan kuasa kepada yang baru dilanjut dengan penyerahan lembar kerja Dari berbagai program untuk dipelajari nantinya.

Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta  Ibunda Yuli Sofiyati, S.Pd MM memimpin sebagai Pembina dalam Pelantikan tersebut. Beliau juga yang membacakan janji untuk diucap kembali pada yang bersangkutan. Ketua Osis Periode 2018-2019 Alwan Syidiq dan Ketua Osis Baru Periode 2019-2020 Fardana Difka melakukan penandatanganan surat penyerahan Tanggung Jawab Kepengurusan.

Pembina Osis Bapak Rohimin, S.Pd ikut serta dalam Pelantikan ini. Beliau juga yang membacakan Susunan kepengurusan Osis baru dan Memperkenalkannya kepada Guru dan Siswa SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.

Apel berlangsung dengan Suasana penuh khidmat dan Rasa Syukur . Ucapan kepada kepengurusan baru dari kepala sekolah dan Pembina Osis serta Guru lainnya sangat begitu berarti. Beliau  memberikan motivasi dan arahan bahwa Yakin akan kepengurusan baru ini pasti bisa lebih baik dari yang lama , dan beliau semua juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan lama selama masa baktinya sudah merelakan Waktu , Tenaga dan pikiran untuk memajukan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta. “Kalian melakukannya dengan penuh tanggung jawab, dan Ikhlas , Kalian semua luar biasa, Semoga dari pengalaman Organisasi ini dapat bermanfaat kelak dimasa depan kalian sebagai masa depan yang cerah dan sukses” Ucap kepala Sekolah.

Pelantikan ditutup dengan pembacaan doa dan bersalaman bersama untuk mengucapkan selamat.

Kemudian dilanjutkan foto bersama para kepengurusan baru dan lama. (M.Sid)