Partai Pandu Bangsa Siap Daftar Peserta Pemilu

Partai Pandu Bangsa Siap Daftar Peserta Pemilu

Sinar5news.com- Jakarta- Sebagai partai baru yang akan ikut dalam konstalasi pemilu di tahun 2024 akan datang. Partai Pandu Bangsa ini terus berbenah menyiapkan segala administrasi dan menyelesaikan semua pensyaratan yang sudah ditetapkan penyelenggara pemilu KPU.
 
Berbincang ringan sambil berdiskusi ditemani secangkir kopi  ditemui di kantornya jln. Duren tiga Jakarta Selatan Antoni Aji selaku sekjen sekilas memaparkan keberadaan partainya  pada media. 2/8/22.
 
” Partai Pandu Bangsa sedang berbenah untuk menyiapkan diri melakukan pendaftaran untuk menjadi peserta pemilu akan datang. Sebagai mana namanya partai ini lahir sebagai kompas penunjuk arah yang jelas dalam memberikan arah pembangunan bangsa di masa yang akan datang. Siapapun dan agenda apapun tanpa jalan pada panduan yang jelas dan benar akan tersesat. Begitulah bangsa ini harus memiliki pandu, roal map, GBHN, sehingga goal yang mau dicapai jelas dan terukur. Itulah makna pandu bangsa menunjukkan jalan yang terang dan lurus”. Terangnya ditemui di ruang kerjanya.
 
Bagi beliau menjadi sekjen tidaklah rumit. Pengalamannya yang sudah malang melintang dalam dunia organisasi kepemudaan tingkat nasional  dan pengurus partai Hanura pimpinan Jendral semua zaman  Wiranto tempo dulu telah menimpa beliau tumbuh menjadi sosok muda yang visioner, profesional berintegritas.
 
Dibesarkan dalam asuhan hati nurani besutan Guru Bangsa Jendral Wiranto di bawah kepemimpinan Tokoh Muda Nasional Wisnu Dewanto selaku ketua umum pemuda Hanura dan wasekjen partai Hanura tempat Antoni Aji mengawali karir politiknya lalu menjadi pengurus partai. Telah menimpa jiwa raga untuk tegak lurus loyalis sama pimpinan dan atasan. 
 
” kami sangat memerlukan bantuan pemikiran dan kerjasama semua  anak bangsa terlebih tokoh kampus yang selalu bersentuhan sama Mahasiswa/i sebagai kaum terdidik generasi penerus bangsa untuk dapat melakukan  kerjasama guna membangun partai Pandu ini  sebagai bagian dari Partai masa depan Indonesia”. Ungkapnya mengajak kita semua.
 
Senada dengan presiden Forum Kebangsaan selaku anggota MPI DPP KNPI dan Wadir. Bidang kerjasama dan pengembangan kampus Ganesha yang selalu melakukan diskusi mingguan mengkritisi berbagai macam persoalan kebangsaan bersama di kampus Ganesha. “Bahwa keberadaan partai Pandu Bangsa menjadi alternatif pilihan warga bangsa yang lebih segar karena tentu rakyat akan dapat menentukan pilihan sendiri terhadap semua partai atas kinerja selama ini, rakyat sudah cerdas kemana mereka akan memberikan pilihannya”. Sambungnya.
 
sampai tanggal sepuluh ke depan kita akan bekerja bahu membahu melengkapi semua perangkat kelengkapan. Pada tgl tersebut semua sudah beres dan tepat pada tgl 14 Agustus berkenaan dengan hari besar kepanduan nasional/ hari lahirnya Pramuka seirama dengan namanya partai Pandu Bangsa. Kami akan mendaftarkan ke KPU sebagai peserta pemilu untuk tahun 2024″. Jelas Antoni Aji yang juga pengurus besar Masyarakat Cita Majid Indonesia ini. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA