Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Yayasan AL-AZIZ CAKUNG dengan tema “Kasih Sayang Rasulullah kepada kita semua”

banner post atas

Sinar5News.com – Jakarta. Yayasan AL-AZIZ memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. yang bertemakan “Kasih Sayang Rasulullah kepada kita semua” Sekaligus Pemberangkatan Jamaah Umroh dan  Launching Mars Al Aziz.  Sabtu, ( 21/12/2019 ). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Siswa/siswi dan Wali Murid Yayasan Al – Aziz Serta Seluruh masyarakat setempat.

Acara ini diisi dan dimeriahkan dari berbagai penampilan-penampilan oleh Siswa/Siswi Tk , TPQ , SDS Al-Aziz. Diantaranya penampilan Marawis, Paduan Suara dengan menyanyikan Mars Al Aziz, menyanyikan lagu Islami, Sholawatan dan pembacaan asmaul Husna.

Penampilan siswa dalam pentas seni

Acara dibuka oleh Bapak Muhammad Iqbal sebagai Mc. Beliau merupakan guru di Al Aziz , harapan beliau acara ini dapat berjalan dengan baik dan Sukses hingga di penghujung acara.


sambutan disampaikan oleh ketua Pelaksana Acara oleh Ust. Awang Mahmud. Beliau berharap “Diadakannya acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para wali murid , guru, serta siswa/siswi Al Aziz dan Masyarakat sekitar dan juga untuk mengingat kembali kepada Panutan kita bersama Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Agar kita lebih cinta lagi terhadap Rasul kita dan mengajarkan anak-anak sejak dini untuk mencintai Rasul -Nya dan lebih mengenal lagi mengenai pentingnya Sikap dan Aqhlak Baginda Nabi Muhammad SAW untuk dicontoh dalam kehidupan sehari – hari juga supaya cucu cuc kita kelak nanti dapat mengenal dan mencintai Rasulnya dengan sepenuh hati.” Ungkapnya.

Wawancara dengan ketua panitia.

Sambutan selanjutnya oleh Ketua Yayasan Al Aziz Bapak Ir.Sardi
“Harapan kita dalam acara ini Lembaga bisa mendapatkan efek positif yang mana lembaga kita bisa dipercaya oleh masyarakat sekitar lingkungan Penggilingan, Kampung Jembatan, Pulo Gebang, Pondok Kopi dan Sekitarnya sehingga masyarakat dapat menitipkan anak-anaknya sekolah di Al-Aziz” ungkapanya.

BACA JUGA  UJIAN PTS GANJIL SMP NW JAKARTA BERLANGSUNG KHIDMAT
Wawancara dengan ketua yayasan al-aziz

Acara inti ceramah agama yang sampaikan oleh Ust. Hafiz Kurnia, S.Pd, dam Ceramahnya beliau sampaikan dalam tema “Kasih sayang Rasulullah SAW kepada kita semua”. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kita semua dikumpulkan disurganya Allah SWT bersama Rasulullah Saw.

Acara diakhiri dengan doa dan “harapan dari jamah semoga kita semua mendapatkan hikma dan pelajaran dalam acara ini dan kita praktkan dalam kehidupan sehari-hari ” ungkapan salah satu jamaah yg diwawancarai oleh Sinar5news.(sidik)