Lotim Kabupaten Terbaik di NTB,Dalam Menjalin Sinergitas Dengan Aparat TNI dan Polri.

Foto : Dandim 1615/Lotim, Wakil Bupati dan Kapolres Lombok Timur, Mendapat Penghargaan dan Medali sebagai Penyelenggara Pemerintahan di Tingkat Kabupaten Lombok Timur.
banner post atas

Sinar5news.Com – Selong – Wakil Bupati Lombok Timur. H. Rumaksi Sj. menghadiri acara peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 bertempat di Korem 162/Wira Bhakti. Acara tersebut diawali dengan mengikuti upacara HUT TNI ke-75 secara virtual dari Istana Negara dengan Inspektur upacara Presiden RI Joko Widodo, dan diikuti oleh Jajaran Forkopimda Nusa Tenggara Barat(NTB). Senin (05/10/2020)

Pada acara tersebut Kabupaten Lombok Timur mendapatkan penghargaan terbaik Satuan/Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di NTB dalam rangka mendukung  Tugas Pokok TNI dan Sinergitas TNI Polri.  Wakil Bupati menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan Danrem 162 Wira Bhakti  Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani.

Iklan

Prestasi Lombok Timur dilengkapi prestasi Kodim 1615 Lombok Timur sebagai terbaik pertama dan Polres Lombok Timur sebagai terbaik kedua. Hal ini menunjukkan tingkat sinergisitas Lombok Timur dalam menjalankan roda pemerintahan dengan sebagai unsur termasuk Kodim dan Polres. Kondisi ini sejalan dengan tema HUT TNI ke-75, “Sinergi untuk Negeri”.

Dalam sambutannya Danrem 162 Wira Bhakti berharap TNI Polri dan Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat terus bersinergi, baik dalam menangani Covid-19 maupun berbagai masalah di NTB. Selain itu bagi internal TNI, HUT TNI ke-75 ini diharapkan menjadi momentum untuk introspeksi ke depan agar semakin professional.(Bul)

 

 

BACA JUGA  Bupati Apresiasi Program “Lotim Cerdas” BAZNAS Lombok Timur. Bantu Guru Honor Non Sertifikasi.