Korp Polisi Wanita(Polwan) Polda NTB, Bakti Sosial Bagi Sembako Dan Mengajak Pakai Masker

banner post atas

Sinar5news.com – Mataram – Korps Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako, masker serta imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (social distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain agar tidak tertular Covid-19. Acara tersebut digelar. Senin (06/04/2020).

Kegiatan bakti social tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda NTB,terhadap masyarakat yang membutuhkan dan sebagai bentuk tanggungjawab moral sesama anak bangsa. Gelar tersebut dipimpin langsung oleh AKBP.Tribudi Pangastuti,MM dengan lokasi yang menjadi sasaran Bakti Sosial adalah Sweta,Rembiga,Gunung Sari,Polsek Gunung Sari,Karang Sukun,Pajang,Perumnas,Jln.Langko,Jln.Udayana dan Jln. Majapahit Mataram.

Iklan

Korp Polisi Wanita(Polwan) Polda NTB juga melakukan pengecekan pelayanan di Polsek Gunung Sari dan menghimbau kepada seluruh anggota mulai hari senin,6 April 2020, wajib menggunakan Masker baik saat menjalankan tugaas melayani masyarakat atau kegiatan lainnya.(Bul)

BACA JUGA  Kampung Inggris Pare Kediri Jatim, Memiliki 150 Lembaga Kursus dengan Putaran Uang Rp.40 M Per Bulan.