H. M Syamsul Lutfi Resmi Dilantik Sebagai PD NW LOTIM

H. M Syamsul Lutfi Resmi Dilantik Sebagai PD NW LOTIM

Sinar5news.com – SELONG – Kabar gerbira datang dari keluarga besar Nahdlatul Wathan pasalnya Pengurus Daerah Nahdlatil Wathan (PD NW) Lombok Timur periode 2020-2025 resmi dilantik(16/8). Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Umum PW NW NTB H Irzani di aula Birrulwalidain, YPH PPD NW di Pancor.

H. M Syamsul Lutfi resmi dilantik sebagai Ketua Umum PD NW Lotim pada masa bakti 2020-2025, pria yang jua merupakan kakak dari TGB. Zainul Majdi ini menyampaikan, siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itu dia berharap seluruh pengurus PD NW Lotim dan warga NW tetap kompak. “Karena tantangan kita ke depan semakin berat,” Ucapnya

Dalam pandangannya, Anggota DPR RI itu mengatakan bahawa kondisi perekonomian saat ini lebih berat dibandingkan tahun 1998. Sehingga dalam kondisi ini seluruh warga NW harus saling menguatkan.

“Menjaga kekompakan saat ini tidak mudah. Untuk itu, semua pengurus dan warga NW harus istiqamah dalam berorganisasi. Supaya tantangan itu bisa dihadapi dengan baik dan sukses. Jangan mau dan mudah diadu domba. Program pendidikan, sosial, dan dakwah NW harus tetap jalan.”,. Imbuhnya.

Sekretaris PW NW NTB dalam wawancara ekslusifnya bersama team SinarLima Media menyampaikan rasa syukur dan bangganya. H. Irzani mengaku senang menerima amanah untuk melantik Ketua PDNW Lotim pada kesempatan kali ini.

” Alhamdulillah, tepatnya hari ini berikan amanah untuk melantik Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan ini berlansung diruang utama lantai satu Gedung Birul Walidain, Pancor Lombok Timur.”,. Ucap H. Irzani

BACA JUGA  Danramil Selong Berikan Wasbang Melalui Daring Ke Siswa SMKN 2 Selong. Lotim – NTB.

Pria yang juga akrab dengan dengan H. Muhammad Syamsul Lutfi ini menyampaikan doa dan harapannya mewakili segenap.keluarga besar Pengurus Wilayah NW.

BACA JUGA  Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Akhirnya Menggelar Sholat Jum'at dengan Khotib TGB H Muhammad Zainul Majdi

“Mewakili Pengurus Wilayah NW, kami mendoakan. Semoga dikepemimpinan H.Muhammad Syamsul Luthfi, M.Si kegiatan dakwah dan kativitas organisasi Nahdlatul Wathan Kabupaten Lombok Timur semakin bagus kordinasi dan kerja-kerja bersama jamaah.”,. Pungkasnya (MS)

.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA