Gelar MUBES : DEMA Al-Aqidah Al-Hasyyimiyyah Tingkatkan Kualitas

banner post atas

Sinar5News.com- Jakarta- Dewan Eksekutif Mahasiswa Al-Aqidah Al Hasyyimiyyah tak hentinya berusaha untuk meningkatkan kualitas kinerja mereka dalam membangun serta mengharumkan nama kampus tercinta, bertempat di Aula Kampus Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah Jakarta(04/01/2020).

Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa(DEMA) Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah jakarta menggelar Musyawarah Besar(MUBES) sebagai bentuk evaluasi atas kerja mereka selama 1 tahun kebelakang, agenda kali ini diadakan dengan tema “Membentuk Generasi Yang Kritis berjiwa Organisatoris Dan Dapat Memajukan Nama Kampus”.

Iklan

Tidak hanya Pengurus DEMA namun agenda kali ini Juga dihadiri oleh perwakilan delegasi dari masing-masing program studi(prodi) yang berada diluar kepengurusan, tentunya ini bertujuan untuk mengetahui lebih jauh terkait tanggapan mereka terhadap kinerja Pengurus DEMA kali ini dan diharapkan mampu menghadirkan bibit baru sebagai kandidat Presiden Mahasiswa(PRESMA) Al-Aqidah Al-Hasyimiyyah.

“Kegiatan kali ini adalah MUBES yangkami adakan setiap tahunnya, disini kamu membahas mengenai AD-ART nanti dibentuk juga KPUR-nya setelah itu mahasiswa yang berniat memajukan nama DEMA bisa mendaftarkan diri tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku”, ucap M. Khadziq khaqqul Muzni selaku Presiden Mahasiswa.

Berdasarkan keterangannya khadziq menjelaskan bahwa siapapun berhak mencalonkan diri namun disini mahasiswa yang mencalonkan tidak hanya sekedar mencari jabatan namun harus memiliki integritas serta semangat untuk memajukan nama kampus, dengan adanya alih status dari Sekolah Tinggi Agama Islam(STAI) ke institut Agama Islam(IAI) tentunya tanggung jawab PRESMA akan semakin besar.

Khadziq berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk bersama memajukn nama kampus karena itu bukan hanya tugas PRESMA namun juga seluruh mahasiswa Al-Aqidah Al-Hasyimmiyyah.

Kepemimpinan dan organisasi adalah dua hal yang tak terpisahkan organisasi melatih kepemimpinan, dan kepemimpinan menjamin kelangsungan organisasi.- Meigovic