Famili Gathering SDI Nahdlatul Wathan Jakarta dalam Rangka Meningkatkan Mutu dan Kualitas Guru Serta Tadabur Alam.

Famili Gathering SDI Nahdlatul Wathan Jakarta dalam Rangka Meningkatkan Mutu dan Kualitas Guru Serta Tadabur Alam.

Sinar5new.com  – SDI Nahdlatul Wathan Jakarta 30/12/19 Famili gathering di villa Afrida puncak Bogor Jawa barat, dalam Rangka meningkatkan mutu dan kualitas guru2 serta Tadabur Alam.


Family Gathering adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah lembaga atau team kerja karena pada momentum ini semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar lebih dekat lagi dengan keluarga dari para karyawan maupun staff , dan juga sebagai ungkapan terima kasih lembaga atau team kerja kepada keluarga staff atau karyawan atas dukungannya kepada suami, istri, anak  untuk tetap bekerja dan membantu Lembaga dengan baik.

Dalam famili gathering kali ini SDI Nahdlatul Wathan Jakarta mengadakan di puncak Bogor Jawa barat yang berlokasi di villa Afrida, dengan tujuan menjalin silaturahmi antar guru-guru SDI NW sekaligus pembinaan  dalam Rangka meningkatkan mutu dan kualitas guru serta Tadabur Alam.        

Program family gathering dapat dilakukan dengan memadukan kegiatan outbund teambuilding yang diikuti seluruh keluarga dewan guru dan karyawan.

Ungkap salah satu guru bu Yeti ” harapan dalam kegiatan famili gathering tahun ini  agar guru SDI NW semakin erat bersilaturahmi dan makin siap dalam menghadapi karakter anak didik dan siap untuk menghadapi pembelajaran di semester 2 nanti” .(red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA