Aktivis Pencinta Alam Resmi Melepas Masa Lajang Anaknya

Aktivis Pencinta Alam Resmi Melepas Masa Lajang Anaknya

Sinar5news -Jakarta- Impian membangun rumah tangga bagi semua insan di bumi agar dapat hidup dengan pasangannya dalam damai penuh cinta kasih untuk membina rumahtangga yang sakinah, mawaddah, warohmah adalah impian dan doa yang dipanjatkan semua pasangan calon mempelai baik pasangan yang baru menikah maupun yang  sudah lama menikah. 
Hari Sabtu, 3 Januari pukul 08 wib berlokasi di masjid Al-Azhar Cakung Jakarta Timur Kec. Cakung Aulia melangsungkan akad nikah melepas masa lajang dengan pria pujaan hatinya Ibnu Adam. Kedua mempelai melakukan prosesi ijab kabul  langsung di Masjid  Al- Azhar yang dipandu oleh petugas KUA kec. Cakung dan resepsi pukul 011 sampai 13.wib.
 
Ikut hadir menghantar ke pelaminan dan menyaksikan  acara akad nikah rombongan dari kedua mempelai,  Sahabat dan sebagai tamu undangan.  Acara yang digelar dengan prosesi adat Jawa sangatlah hidmat memukau tamu yang hadir. Bersama bersimpuh memanjatkan doa untuk mempelai agar ke depan tercipta bangunan rumahtangga yang harmoni, penuh cinta kasih, selamat, sejahtera berkelimpahan sepanjang hayat dikandung badan.
 
Suasana haru tampak diraut semua wajah yang hadir, para sahabat, tamu undangan yang menyaksikan akad nikah yang sangat berkesan. Terlebih disaat ijab kabul yang menandakan kedua mempelai sah resmi menjadi suami istri baik menurut hukum agama maupun negara. Wajah ceria penuh kesukuran menghiasi semua sudut ruangan.
Sahabat Basecamp Rescue
Dalam pantauan media sinar5news suasana perhelatan acara pernikahan berjalan lancar sampai selesai. Semua tamu yang hadir memberikan ucapan doa selamat satu persatu kepada kedua mempelai diatas singgasana pelaminan yang berbalut bunga bunga semerbak mewangi bagai di taman singgasana para dewa. 
 
Acara berjalan lancar penuh hidmat dalam semangat kesukuran kekeluargaan yang diakhiri dengan foto foto bersama dengan keluarga dan semua tamu undangan yang hadir. (Sm)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA