Warga Lampung Wakafkan Tanah Seluas 1 Hektar Kepada PB NWDI Pada Moment Hultah

Warga Lampung Wakafkan Tanah Seluas 1 Hektar Kepada PB NWDI Pada Moment Hultah

Sinar5news.com – Jakarta – Minggu, (18/09/2022). Hultah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (NWDI) yang di selenggarakan di GOR Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Darunahdlatain Pancor Kabupaten Lombok Timur, berjalan dengan khitmad dan aman.

Hultah yang ke-87 ini juga dihadiri oleh puluhan ribu jamaah dari berbagai wilayah yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Bahkan dari berbagai belahan Dunia seperti Negara Timor Tengah, juga tak mau ketinggalan hadir di Medan Hultah tersebut.

Moment Hultah kali ini juga menjadi moment sejarah bagi bapak edy seorang warga Lampung yang mewakafkan tanahnya kepada organisasi NWDI guna keperluan pembangunan madrasah NWDI di Lampung. Adapun wakaf tersebut diterima langsung oleh TGB. Zainul Majdi selaku Ketua Umum PB NWDI dihadapan para jamaah dan tamu undangan Hultah.

Sebelumnya, Jajaran PW NWDI DKI Jakarta berkunjung ke Lampung untuk survey wilayah kurang lebih sekitar 1 Hektar tanah yang diserahkan kepada PB NWDI guna keperluan pembangunan madrasah.

TGB mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Bapak Edi atas telah diwakafkannya tanah tersebut untuk perjuangan Organisasi.

“Semoga Allah melipat gandakan pahala ke pak Edi, atas apa yang di wakaf kan dan semoga Allah Berkahi untuk harta-harta yang masih ditinggalkan beserta keluarga,” tutup TGB

 

 

 

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA