Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah melakukan Penandatanganan nota kesepakatan antara Gubernur dengan kepala perwakilan BPKP

Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah melakukan Penandatanganan nota kesepakatan antara Gubernur dengan kepala perwakilan BPKP

Sahabat NTB, Pemerintah Daerah terus meningkatkan kualitas pembangunan di provinsi ini, oleh sebab itu, perlu adanya pengawasan yang ketat dalam mengawal pembangunan tersebut.

Kali ini, Pemerintah Provinsi NTB melalui Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah melakukan Penandatanganan nota kesepakatan antara Gubernur dengan kepala perwakilan BPKP tentang pelaksanaan pengawasan pemerintah daerah, rabu 2 Desember 2020.

“Kesepakatan dengan BPKP agar penggunaan dana itu aman dan benar serta laporannya lengkap, yang ke dua bagaimana kita bisa survive di masa pandemi ini supaya pertumbuhan ekonomi ini semakin membaik,” terang Wakil Gubernur.

Acara ini dilakukan secara virtual dengan Kemendagri dan BPKP RI sesuai protokol kesehatan, Penandatanganan nota Kesepakatan ini dilakukan dengan tujuan menjalin sinergi antar pemerintah daerah dengan BPKP untuk meningkatkan tata kelola anggaran pemerintah daerah. ( Sumber Humas NTB)

 

BACA JUGA  Cegah penyimpangan Bansos Covid-19, Tim Pokja Saber Pungli Provinsi NTB Gelar sosialisasi

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Anggota DPRD NTB,Kritisi Dugaan Jual Beli Jabatan Di Pemkab.Lotim NTB.