Perkuat Hubungan Emosional, Guru SDN 33 Mataram Gelar Acara Silaturrahmi

Perkuat Hubungan Emosional, Guru SDN 33 Mataram Gelar Acara Silaturrahmi

Mataram- Bencana Alam pandemi covid-19 yang melanda indonesia dan bahkan dunia saat ini membuat gerak langkah masyarakat di batasi dalam interaksi sosialnya. Namun hal itu sedikit berubah situasinya setelah permberlakuan New Normal oleh pemerintah.

Banyak masyarakat memanfaatkan masa New Normal tersebut dengan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat. Seperti halnya kelurga besar SDN 33 Mataram, dalam rangka memperkuat hubungan emosional antar guru secara khusus mereka menggelar acara silaturrahmi terbatas di kediaman mantan Kepala SDN 33 Mataram ibu Ratna Komalasari, S.Pd dengan tetap menggunakan standar protokoler kesehatan, Sabtu 17 Oktober 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh guru dan staf serta para Alumni senior SDN 33 Mataram. Ikut serta hadir pula Ibu Plt. Kepala SDN 33 Mataram Hj. Sahariawati, S.Pd

Ratna Komalasari selaku tuan rumah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan kesyukurannya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya merasa bahagia dan bersyukur sekali bisa berkumpul dan bersilaturrahmi dengan rekan-rekan guru SDN 33 Mataram ini. Meskipun saya sudah purna tugas namun jalinan silaturrahmi kami tetap terjaga”, ungkap Ratna.

Kepala SDN 33 Mataram Periode 2011-2019 ini juga berharap agar kegiatan silaturrahmi seperti ini akan tetap dilaksanakan.

“Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini tetap dilaksanakan, sehingga emosional antar guru baik yang senior maupun junior terjalin dengan baik”, harapnya.

Sementara itu Plt. Kepala SDN 33 Mataram Hj. Sahariawati dalam kesempatan yang sama, juga menyampaikan kesyukuran dan harapannya terhadap kegiatan silaturrahmi tersebut.

BACA JUGA  TGH.Habib Ziadi, M.Pd : Banyak Bersholawat Untuk Rosulullah,SAW Akan Mengangkat Derajat Ummatnya.

“Alhamdulillah dengan silaturrahmi seperti ini, kita keluarga besar SDN 33 Mataram dapat merekatkan hati antara guru yang senior dan yang junior sehingga terjalin ikatan silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah yang baik dan berkesinambungan”, ungkapnya.

BACA JUGA  SYAIR INSPIRATIF (13) ALLAH MAHA HIDUP DAN TERUS MENERUS MENGURUS MAKHLUKNYA, AL BAQARAH 255 Oleh : Abu Akrom

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA