UCAPAN BELA SUNGKAWA ATAS MENINGGALNYA SAUDARA, GURU SEKALIGUS ORANG TUA KAMI USTD.MUHAMMAD NUR. SH.MH

banner post atas

 

28 Januari 2020

إِنَّا لِلهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ، وَإِنَّا إِلَى رَبِّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ، اللهم اكْتُبْهُ عِنْدَكَ فِي المُحْسِنِيْنَ، وَاجْعَلْ كِتَابَه فِي عِلِّيِّيْنَ، وَاخْلُفْهُ فِي أَهْلِهِ فِي الغَابِرِيْنَ، وَلاَتَحْرِمنَا أَجْرَهُ وَلاَ تَفْتِنَّا بَعْدَهُ

Iklan

 “Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu ‘indaka fiil muhsinin, waj’al kitaabahu fii ‘illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba’dahu.”

Artinya: “Sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali. Dan sesungguhnya kepada tuhan kamilah kami kembali. Ya Allah, tuliskanlah ia di sisi-Mu termasuk golongan orang-orang yang baik. Jadikanlah catatannya di ‘illiyyin. Gantilah ia di keluarganya dari orang-orang yang menginggalkan. Janganlah engkau haramkan bagi kami pahalanya dan janganlah Engkau beri fitnah kepada kami sesudahnya.”

“Hakekatnya hak Allah untuk mengambil sesuatu dan memberi sesuatu kepada umatnya, segala sesuatu yang ada di sisinya dibatasi oleh ajal. Oleh sebab itu bersabarlah karena kepergiannya, dan carilah ridha Allah yang sebesar-besarnya.”

“Ya Allah, hamba mohon ampunilah almarhum Ustd. Mumamad Nur.SH.MH, angkatlah derajatnya bersama dengan orang-orang yang memberi petunjuk. Berilah penggantinya terhadap orang-orang yang ditinggalkan sesudahnya. Ampunilah dosa-dosa kami dan juga dia wahai Tuhan kami pemilik pengampunan, seru sekalian alam, lebarkanlah kuburnya dan berikan penerangan di dalam kuburnya. Aamiin.”

“Ya Allah, ampunilah dia dari dosa-dosanya dan berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah beliau dari beberapa hal yang tidak ia sukai di alam sana. Maafkanlah ia dari kesalahan-kesalahannya dan tempatkan ia di tempat yang terbaik, dan juga mulia yaitu surga-Mu. Luaskan pada kuburnya dan mandikan ia dengan air susu salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan yang telah dilakukannya semasa hidup. Aamiin… Do’a kami selalu menyertaimu saudara, Guru sekaligus orang tua kami… Dari kami Yayasan Mi’rajushibyan Nahdlatul Wanthan, jama’ah NW dan AlumniNW jakarta, bekasi… “allahummaghfirlahu warhamhu wa’a fihi wa’ fu ‘anhu” …aaammmiinnn…

BACA JUGA  Tangis Haru Warnai Pelantikan 1.000 Bintara Otsus Orang Asli Papua