SMK Hidata Sambut Baik Kedatangan Tim Kampus Ganesha

SMK Hidata Sambut Baik Kedatangan Tim Kampus Ganesha

Sinar5news.com- Jakarta- Mengunjungi sekolah Hidayatuttholibin  ( HIDATA)  berlokasi di jln.Cilandak Tengah No. 53 Jakarta Selatan. Sekitar pukul 10.00 wib. Tim Ganesha bidang kerjasama & pengembangan Sam dan Lisa tiba disambut pihak sekolah  oleh ibu Deva wakil kurikulum SMK Hidata.9/3/23.
 
Hidata berdiri kokoh sebagai benteng pendidikan anak bangsa sekitar wilayah Cilandak dan Fatmawati yang diapit gedung gedung pencakar langit di sekitarnya.
 
” Mari masuk pak. sambil menemani kami berjalan ke ruang tunggu tamu. silahkan duduk..!,  seraya beliau menunjukkan kursi.  Sebentar saya lapor kepala sekolah “. Ungkap ibu guru yang menyambut kami sangat bersahaja.
 
Beberapa menitpun bapak kepala sekolah Bapak Agung tiba ditemani ketua bidang kurikulum Bapak Ali bersama ibu Deva wakil kurikulum, sambil berbincang hangat sementara siswa/siswi sedang digiring berkumpul di auditorium sekolah.
 
” Ayo kita naik ajak bapak kepala sekolah”. Kami semua berlima menuju ruang auditorium  menemui siswa/siswi yang sudah sangat rapi duduk berbaris menunggu kedatangan kami.
 
Dibuka lansung ibu Deva sebagai host yang sangat inspiratif. Dimulai mukaddimah awal bapak Agung  selaku kepala sekolah .
” Anak anakku siswa/i SMK Hidata hari ini sekolah kita kedatangan tamu dari kampus Ganesha kampus bapak dulu. Saya ini alumninya”. Tuturnya.
 
Beliau juga mengajak siswa/inya untuk terus meraih ilmu pengetahuan mengasah bakat minat keterampilan  setinggi tingginya, ” Ayo ini kesempatan mumpung Ganesha lagi bawakan program beasiswa untuk sekolah kita. Saya saja jika masih ada yang kasih beasiswa untuk program S 3 saya masih mau ambil”. Tutur beliau menyemangati.
 
Ganesha sebagai kampus Milenial Entrepreneur yang sedang bertransformasi menuju Universitas Ganesaha Nusantara ( UGN) sudah Go Internasional telah kerjasama dengan Univ. Pathumtwni- Thailand, Univ. Malaya- Malaysia, Univ. Utara Malaysia, Uinv. Kolej University Islam Perlis (KUIPs) Malaysia. Univ.Kebangsaan Malaysia. Institut of Ekonomic and sosial risech IKSAD Turky. Ganesha memiliki akreditasi B Plus dengan program study S1 Manajemen, S 1 Akuntansi dan Pasca sarjana, memiliki konsentrasi duabelas jurusan. 
 
 Acara silaturrahiem berjalan lancar penuh kesyukuran, semua siswa/siswi antusias untuk dapat bergabung dengan Ganesha untuk meraih beasiswa yang di bagikan melalui jalur undangan dari program Kuliah Beasiswa Khusus (KBK).
 
Di akhir acara host yang juga wakil kurikulum Ibu Deva tekankan agar kesempatan berharga ini diambil manfaatnya untuk masa depan gemilang.
” Raih kesempatan ini dengan segera daftar karena program KBK jalur undangan ini tidak diperuntukan untuk semua orang “. Tutupnya.(red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA