SMA NW JKT Kembali Memborong Prestasi

SMA NW JKT Kembali Memborong Prestasi

“Akhirnya telornya menetas juga”, mungkin ini kata yang paling pas untuk memberikan istilah bagi kesuksesan yang diraih kemarin hari kamis, 30/1/20 dalam mengikuti berbagai macam lomba tentang Gizi.

Setelah jerih payah latihan persiapan untuk mengikuti lomba, akhirnya kemarin 30/1/20 para siswa berhasil memetik hasil jerih payah dari latihan beberapa hari yang lalau.

Sekitar pukul 10:00 kemarin hari kamis, 30/1/20 peserta lomba minta idzin untuk berangkat ke Aeon Mall guna mendengarkan pengumuman hasil lomba satu minggu yang lalu, dengan ditemani oleh Bapak Subkhi.

Dag dig dug detak jantung ketika pengumuman hasil pemenang sedang diumumkan. Maklum, karena dalam perlombaan ini kita bersaing dengan beberapa sekolah negeri. Terang bapak Subkhi.

Ketikaterdengar suara pengumuman menyebut SMA Nahdlatul Wathan sebagai juara, kami sangat senang dan spontan mengeluarkan ekspresi bahagia, apalagi setelah berkali-kali nama SMA NW disebut sebagai juara, kami sangat senang. Lanjut Bapak Subkhi menceritakan.

 

Dalam perlombaan ini, para siswa SMA NW Jakarta berhasil mengharumkan nama baik sekolah dengan mendapatkan Jauara 1 dalam lomba Vidio spot. Kemudian Juara 1 dalam lomba khoot, dan Juara 2 lomba poster tentang gizi. Dan satu lagi, Juara favorit like terbanyak video tentang gizi.

Dari sekian banyak prestasi yang diperoleh, menunjukkan bahwa siswa SMA NW Jakarta memiliki bakat yang luar biasa dan harus terus diasah. Bukan sekedar itu, dari banyaknya like yang didapat menunjukkan video mereka disukai orang banyak. Dan itu sebagai tolak ukur bahwa video mereka terhitung bagus.

Mendengar kabar bahagia ini, kepala SMA NW Jakarta Ibu Yuli Sofiyati, S.Pd,MM sangat senang, dan memanjatkan puji syukur kepada Allah. “Alhamdulillah, Barakalloh, selamat buat anak anakku semua, trimakasih juga kak Subkhi yang sudah mengurus dan mendampingi. Trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan ini. Sekali lagi selamat dan sukses untuk kalian dan kita semua. Tulisnya di WA Grup Guru .

BACA JUGA  Hari ini, Bakamla RI Gelar SKB Psikotes CASN 2021
BACA JUGA  Cara Untuk Bertemu Nabi Oleh :Prof Harapandi Dahri

Aku merasa haru melihat prestasi ini, apalagi setelah menyaksikan video dan poster yang mereka kirim, menurutku mereka sudah bisa mengedit video dengan editan persis seperti ahlinya. Mudahan kedepannya mereka semakin bagus. Jelas bapak sugi salah satu guru di SMA NW Jakarta.

Begitu juga ibu dan bapak guru yang lain ikut serta bahagia setelah mengetahui prestasi ini. Ekspresi ini terlihat jelas di WA Grup Guru SMA, bahwa mereka sangat apresiasi dan salut melihat prestasi ini. Fath.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA