SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Gelar MPLS Secara Daring

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Dalam situasi berbeda seperti sekarang ini dengan adanya penyebaran virus covid-19 yang membuat seluruh situasi mendadak berubah dan berbagai aktivitaspun terbatas, Pemerintah mengambil peran penting untuk turun langsung memberikan tindakan agar tatanan negara tidak semakin menurun contoh halnya dalam dunia pendidikan, beberapa sekolahan telah mendapat izin dibuka kembali melakukan kegiatan pembelajaran namun dimulai secara daring.

Seperti halnya SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yang telah membuka Kegiatan MPLS pada Senin, (13/7) pagi tadi secara daring melalui aplikasi zoom yang diikuti langsung oleh seluruh calon peserta didik.

Iklan

SMA Nahdlatul Wathan juga sudah mempersiapkan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan agar nantinya ketika KBM secara tatap muka akan lebih menjamin kesehatan dan keselamatan para peserta didik maupun calon peserta didik.

Dalam pembukaan MPLS ini yang dilakukan secara, Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Yakni Ibunda Yuli Sofiyati menyampaikan sambutannya kepada para calon peserta didik baru untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan teratur.

“Selamat datang para calon peserta didik. Ibu sangat berharap kalian tetap teratur dalam mengikuti kegiatan MPLS secara virtual ini , dan tetap jaga kesehatan kalian agar terus bisa mengikutinya dengan baik” Ucap Ibu Yuli dalam sambutannya kepada para calon peserta didik.

Selama pembukaan berlangsung, para calon peserta mengikutinya dengan semangat dan senang. Bahkan ketika ada pengarahan dan beberapa susunan acara lainnya, mereka secara tertib mengikutinya dengan baik dan teratur.

Dari hal tersebut bisa disimpulkan sebagai awal baik dari respon para calon peserta didik yang memiliki rasa ingin mengetahui banyak hal tentang Nahdlatul Wathan.

Beliau juga menjelaskan untuk informasi pendaftaran pesrta didik baru akan terus dibuka hingga bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA  Tim Resmob Satreskrim Polres Lotim Gulung Pelaku Curanmor.

Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga hari rabu (15/7) kedepan sekaligus untuk memperkenalkan lingkungan sekolah dan beberapa materi bagi para calon peserta didik yang nantinya akan diisi langsung oleh bapak dan ibu guru sekaligus agar dapat mengenal satu sama lain baik dari guru maupun sesama teman lainnya.