Sinar5 Sangat Kehilangan Atas Kepergianmu (Ust. Nur)

Sinar5 Sangat Kehilangan Atas Kepergianmu (Ust. Nur)

Teringatlah oleh kami bagaimana gaya yang santai dan penuh ketenangan ketika berbicara menyampaikan ide-ide brilian memberikan masukan dan arahan kepada tim sinar lima.

Dengan ringan hati tampa pamrih, engkau memberikan berbagai pembelajaran bagi sinar lima. Lebih lagi ketika sinar lima ditinggalkan oleh pimpinan redaksinya, engkau berperan aktif dalam memberikan arahan dan bimbingan bagi sinar lima.

Suara lembut, pelan dan bersahaja mengingatkan kami akan ciri khasmu sebagai orang yang cerdas dan memiliki pengalaman yang luas.

Dengan keluasan pengalaman yang engkau miliki, membuat kami semakin bangga terhadap kehadiranmu.

Kepandaian dalam retorikamu menggambarkan keluasan pengalaman dan ilmu yang engkau miliki. Sehingga ilmu yang engkau tularkan kepada kami menjadikan kenangan seakan engkau masih ada.

Kehadiranmu sangat menginspirasi bagi kami. Karena nasehat, pesan dan arahanmu sangat bermanfaat bagi kemajuan sinar lima.

Keperginmu kepada Allah untuk selamanya seolah tampa basa-basi. Membuat kami hampir tak percaya terhadap kejadian ini.

Keberangkatanmu menjalankan tugas disetiap harinya menutup prasangka kepulanganmu kepada Allah. Karena siapa yang dapat menebak disetiap langkahmu pergi bertugas menggunakan pesawat, memperlihatkan engkau sehat selalu dan menutup prasangka akan kejadian ini.

Harapan kami engkau tatap hidup untuk beberapa puluh tahun lagi, karena engkau masih dibutuhkan oleh banyak kalangan.

Sayang takdir berkehendak lain, jatah umur sudah habis, dan engkau harus segera pulang menghadap kepadanya.

Kami hanya mengharapkan keberkahan dari Allah yang maha kuasa. Mudah-mudahan diberikan manfaat dari ilmu yang sudah diajarkannya. Dan kebaikan yang beliau lakukan tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah.

BACA JUGA  Dinas PMD Lotim,Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Panitia Pilkades,Tunjukkan Netralitas,Bekerja Sesuai Aturan, Untuk Mencegas Komplik.

Hanya do’a yang bisa kami panjatkan, mudah-mudahan engkau diampuni yang maha kuasa. Dan kuburmu dijadikan satu taman dari taman-taman surga. Fathi.

BACA JUGA  Tanya jawab seputar Ramadhan bagian 10

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA