Simak 4 Fakta Menarik Tentang Membaca Garis Tangan

banner post atas

Setiap orang pasti memiliki garis tangan nya masing masing , kali ini Sinar5News telah merangkum beberapa fakta menarik tentang membaca garis tangan , yuk di simak !

1. Membaca garis tangan bukan hanya tentang garis di telapak tangan Anda, namun juga membaca kepribadian, temperamen, dan pola pikir. Bentuk, dimensi, jari, warna, suhu, dan tekstur dari sebuah telapak tangan dapat memberikan banyak wawasan tentang kepribadian dan karakter diri Anda.

Iklan

2. Waktu terbaik untuk membaca garis tangan adalah pagi hari, tidak lama setelah Anda bangun tidur, dan malamnya Anda tidak makan atau minum apapun. Mengapa? Karena konsumsi makanan juga berpartisipasi terhadap peningkatan sirkulasi darah dan membuat garis tangan tidak lagi halus, sehingga sulit untuk diamati.

3. Ketika membaca jari, Anda harus memberikan perhatian lebih pada ibu jari. Bentuk ibu jari dibagi dalam tiga palang yang masing-masingnya dapat menceritakan temperamen Anda. Palang paling atas adalah simbol dari keinginan, palang tengah adalah simbol dari logika, dan palang paling bawah adalah isi emosional Anda.

4. Cheiro adalah nama orang yang mempopulerkan ilmu membaca garis tangan di Barat. Cheiro adalah seorang peramal asal Irlandia yang memiliki nama asli William John Warner. Ramalan Cheiro sering disebut sebagai Cheir Manteia yang dalam bahasa Yunani berarti palmistry, atau sekarang Anda sebut sebagai ramalan garis tangan.

Demikian Info Fakta seputar garis tangan dari Sinar5News.com Semoga bermanfaat ya (ANS/S5N)

BACA JUGA  5 Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Hujan