Sekum PDNWDI Lotim, Siap Ngiring TGB Berkhidmat Melalui Perindo Di Dapil IV Lombok Timur. 

Sekum PDNWDI Lotim, Siap Ngiring TGB Berkhidmat Melalui Perindo Di Dapil IV Lombok Timur. 

Sinar5news.com – Lombok Timur – Drs.H.Muslihuddin yang juga Sekretaris Umum Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (PDNWDI) Kabupaten Lombok Timur, menyatakan diri maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dapil IV yang meliputi Kecamatan Masbagik, Pringgasela, Lenek dan Kecamatan Aikmel.

Muslihudin, mengaku sudah memiliki tekad yang bulat untuk ngiring TGB berkhidmat dalam bersyiasah (Politik) untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat.

“Bismillah, semuanya kita niatkan untuk memperluas ruang perhidmatan kepada masyarakat,” ungkap mantan Skretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lombok Timur tersebut. Rabu, (17/05/2023).

Sekretaris Pengurus Daerah NWDI Lombok Timur itu mengatakan, pengabdian kepada masyarakat tidak boleh terputus, memiliki latar belakang sebagai birokrat senior, ia berniat membantu menekan angka pengangguran di Lombok Timur.

“InsyaAllah, kita tulus memperjuangkan hak – hak masyarakat, terutama pada sektor pendidikan dan kesehatan serta memperbanyak lapangan kerja di Lombok Timur, untuk itu saya berharap dukungan masyarakat di Wilayah Dapil IV dalam kontestasi Pileg tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” harapnya.

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa dirinya maju dilatarbelakangi oleh besar perhatiannya kepada pendidikan hingga kesehatan masyarakat di Lombok Timur.

Menurutnya, apabila pendidikan, pengangguran dan kesehatan itu selesai dengan sebaik mungkin, maka itulah bentuk dari daerah tersebut akan maju. Apabila kesehatan masyarakat baik, pendidikan masyarakat juga baik dilengkapi dengan lapangan kerja yang banyak, maka secara otomatis semua lini pemerintah ke depannya akan berjalan dengan normal.

“Sudah pasti yang pertama kita akan prioritaskan untuk masyarakat. Jangan sampai kita masih mendengar anak muda yang baru lulus kuliah bingung mencari kerja, tidak boleh ada lagi anak-anak putus sekolah hanya karena kendala biaya.” pungkasnya.(red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA