Sekjend PW NWDI DKI Jakarta Hadiri Undangan LPOI

Sekjend PW NWDI DKI Jakarta Hadiri Undangan LPOI

Sinar5news.com – Jakarta – Sekretaris Jendral Pengurus Wilayah NWDI (Sekjend PW NWDI) DKI Jakarta menghadiri undangan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) dalam agenda peluncuran buku “Menyusun Kontra-Narasi dan Narasi Alternatif Untuk Toleransi dan Perdamaian”.

Hadirnya Ust. Husni Harris selaku Sekjend PW NWDI dalam acara kerjasama antara Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang berlokasi di Hotel Mercure Jakarta Selatan ini menjadi bentuk kerjasama antar ormas keagamaan dengan pihak pemerintahan.

“Alhamdulillah kali ini NWDI menghadiri undangan dari LPOI dan BNPT, kami menyambut baik segala program yang menjadi bentuk kerjasama ormas keagamaan dengan pemerintah.”,. Ujar Ust Husni Haris

Berdasarkan informasi yang diterima, kegiatan peluncuran buku tersebut merupakan kerjasama antara BNPT RI dengan Wahid Foundation serta di ikuti Ormas-Ormas yang tergabung dalam LPOI. Dalam acara tersebut turut hadir Kasubdit Propaganda BNPT RI yakni Kol. Drs. Sujatmiko, kemudian turut terlihat Direktur Eksekutif Wahid Foundation yakni Mujtaba Hamdi.

Ust Husni Haris kepada awak media secara khusus menyampaikan apresiasi terkait dengan pelaksanaan agenda tersebut. Kepada media ia menyampaikan bahwa agenda semacam ini sudah sering dilaksanakan disamping itu NWDI juga selalu aktif dalam program-program yang sudah disepakati dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam.

Pria kelahiran Lombok Nusa Tenggara Barat ini berharap agar NWDI dapat terus aktif dalam segala kegiatan kepemerintahan serta terus menggaungkan syiarnya ke penjuru dunia.

BACA JUGA  LDKS latihan Dasar Kepemimpinan Santri Ponpes NW Jakarta Membentuk Jiwa Tanggung Jawab Santri

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Kematian yang sangat mulia bagi sang pejuang (Ust. Badri HS, M.Pd)