PWNW DKI MEMBUKA DONASI PANDEMI CORONA

banner post atas

Bismillaahi wa Bihamdihi

Assalamualaikum wr wb

مَّن ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً
“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada ALLAH, pinjaman yang baik (infak & sedekah), maka ALLAH akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipatan yang banyak.”
(QS. Al-Baqarah : 245)

Iklan

SALAM SOLIDARITAS

Saatnya kita berbagi dan Peduli sebagai bentuk nyata Solidaritas kita kepada Saudara kita sendiri yang menjadi korban dampak atau efek pandeminya Covid-19 di negeri ini.

Dengan mewabahnya virus ini, nampak banyak pekerjaan saudara-saudara kita yang menjadi sumber rizkinya untuk bertahan hidup dalam menghidupkan diri dan keluarganya ikut terhenti pula.

Oleh karena itu, kami dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan DKI Jakarta yang bekerjasama dengan Pobnok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, Lazis NW DKI Jakarta, Media SinarLima (Sinar5News.com) dan Himpunan Masyarakat Lombok (HIMALO) Jabodetabek, siap sedia dengan ikhlas hati menyalurkan dan mengantarkan donasi anda untuk saudara-saudara kita yang saat ini tengah menunggu dan membutuhkannya. Dan partisipasi inipun akan termasuk dalam program membantu peningkatan imunitas tubuh masyarakat.

Terima kasih atas kebaikan dan Kerjasamanya. Semoga donasi/sedeqah Bapak/Ibu/sdr dibalas oleh Allah Swt dengan balasan yang berlipat ganda, baik di dunia ataupun diakhirat kelak. Dan semogalah badai pandeminya Covid-19 segera Berlalu. Aamiin.

Wallaahul Muwaffiqu wal Haadi Ilaa Sabiilirrasyaad.

Untuk Bantuan dapat ditransfer ke rekening BSM 7088177098 a/an Ponpes Mahdlatul Wathan Jakarta.

BACA JUGA  Prof Agustitin: Syeikh Syaqiq Al-Balkhi Bertanya Kepada Muridnya, Hatim Al-Asham:*