Polsek Terara, Ajak Petani Lakukan Ketahanan Pangan Di Era New Normal Life

Polsek Terara, Ajak Petani Lakukan Ketahanan Pangan Di Era New Normal Life

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolsek Terara IPTU I Made Ngurah Wirawan bersama Kanit intelkam dan Bhabinkamtibmas desa Rarang selatan melaksanakan pengecekan tanaman milik warga atas nama Lalu Azhar dan Kadri di dusun Rutus desa Rarang kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Kamis (16/07/2020).

Adapun kegiatan pengecekan di lakukan guna melihat dari dekat Usaha masyarakat terutama petani dalam Usaha menjaga perekonomian masyarakat ( ketahanan pangan) berupa tanaman cabe dan tanaman jagung yang akan di adakan penilaian dalam lomba kampung sehat yang merupakan program dari pimpinan Polri dan pemerintah di masa pandemi virus covid 19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dan jajarannya secara massive mengkampanyekan protocol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan terara, dengan mengajak masyarakat untuk selalu cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, memakai masker kalau keluar rumah, dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang. (Bul)

BACA JUGA  Mewujudkan mimpi NW Refleksi Waksiat Renungan Masa

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Laga Mendatang Kualifikasi piala AFC U-19 2020. Timnas Hongkong U-19 Vs Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung pada Jum'at ( 8/11/2019) di Stadion Madya,Senayan Jakarta.