Polda NTB Gandeng LAZIS Melontar Bagikan Daging Qurban

0
83
banner post atas

Mataram – Dalam rangka ikut serta mensyiarkan ajaran islam dan merayakan hari raya idul adha, Polda NTB melaksanakan penyembelihan hewan qurban di areal masjid Polda NTB, 1/08/2020.

Dalam proses pendistribusian daging qurban, Polda NTB menggandeng Lembaga LAZIS Melontar untuk menyasar kaum fakir miskin, duafa dan anak yatim.

Ahmad Fadli selaku Direktur LAZIS Melontar menyampaikan bahwa
“Kami dari LAZIS Melontar menyampaikan terima kasih kepada Polda NTB yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan daging qurban kepada kaum yang berhak menerimanya,” terang Ahmad Fadli.

Iklan

Laki-laki yang kerap disapa Ustaz Fadli ini menyampaikan bahwa Paket daging qurban sari Polda NTB ini akan langsung distribusikan oleh Panitia Qurban LAZIS Melontar kepada tiga kelompok masyarakat yakni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Duafa yang merupakan binaan LAZIS Melontar.

Senada dengan Direktur, Ketua Panitia Qurban LAZIS Melontar saudara Abdurrahman menyampaikan
“Tahun ini kami dari LAZIS Melontar melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 1 ekor sapi yang merupakan hasil dari donasi dari para donatur yang berqurban melalui LAZIS Melontar,” ungkapnya.

Selain 1 ekor sapi lanjutnya, alhamdulillah kami juga memdapatkan tambahan 50 paket daging qurban dari Polda NTB. Semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa berqurban lebih banyak lagi dan bisa berbuat lebih besar lagi untuk ummat, Insyaallah,” harapnya.

Terpisah Kompol Abdurrahman S.Pd Kasubbag Rohjashor Bag. Watpers Biro SDM Polda NTB selaku panitia qurban di Polda NTB menyampaikan
“Alhamdulillah tahun ini Polda NTB kembali malaksanakan program tahunan yakni penyembelihan hewan qurban. Daging qurban ini rencananya akan disalurkan kepada msayarakat fakir miskin yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam pendistribusian daging qurban kali ini, lanjutnya kami juga menggandeng Lembaga LAZIS Melontar sebagai mitra kami. Kerjasama yang baik ini diharapkan dapat terjalin kedepannya, tidak hanya pada hari raya idul adha saja, namun juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Kedepannya, tentu kami Polda NTB akan terus berupaya berbuat dan berkontribusi yang lebih besar untuk masyarakat,” harapnya.