Perempuan Dan Kerinduan Yang Mendalam

banner post atas

Sinar5News.com- Jakarta- Dalam rangka memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW, kamu ibu mejelis taklim mengadakan acara maulid Nabi dengan tema “Menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW” bertempat di Jl. Raya Penggilingan Cakung(10/12/2019).

Majelis taklim Al-Hikmah Nahdlatul Wathan Jakarta mengadakan acara maulid guna memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, meski di kemas dengan sederhana namun acara berjalan dengan meriah.

Iklan

Diawali dengan pembukaan pembacaan Dzikir, pembacaan Doa Pusaka, pembacaan kisah maulid nabi besar Muhammad Saw dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat suci Al-quran oleh qori internasional Nuraisyahamin yang kemudian acara inti ceramah agama yang di sampaikan oleh KH. M. Suhaidi, S.Q selaku pimpinan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Dalam ceramahnya KH. M. Suhaidi, S.Q menyampaikan keistimewaan Nabi Besar Muhammad Saw dibandingkan dengan Nabi lainnya, tidak hanya itu beliau juga membahas mengenai Nabi Muhammad Saw dalam keseharian seperti makan dan mengucap salam, dengan penyampain yang santai dan humoris KH. M. Suhaidi, S.Q berhasil membawa kaum hawa majelis taklim kepada kekhusyu’an hingga semakin dalam kecintaan dan kerinduan mereka terhadap junjungan Nabi Muhammad Saw.

Wawancara reporter sianar5new dengan Ustadza Hj Sayati selaku pimpinan majelis hakim Al-Hikmah kaum ibu.

ustadzah Hj Sayati selaku pimpinan majelis Al-Hikmah Nahdlatul Wathan berharap dengan adanya kegiatan ini para jamaah untuk bisa mengambil hikmah,mempelajari, dan tentunya mempraktekkan ilmu yang didapat pada agenda kali ini sehingga dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Tuhan tidak akan menciptakan rindu jika Ia tidak akan pernah menghadirkan pertemuan. Yang perlu kita yakinkan adalah kelak kita bisa bertemu dengan apa yang menjadi kerinduan.- Meigovic

BACA JUGA  Prof.Dr.Rokhmin Dahuri, Petakan Potensi Kelautan Lombok Timur Menuju ASA.