Pengenalan Hizib Nahdlatul Wathan Kepada Warga Kuningan

banner post atas

Sinar5news.com – Kuningan – Malam ini rombongan Nahdlatul Wathan Jakarta tiba di lokasi peresmian dan peletakan batu pertama pondok pesantren Al-Halimiyah Nahdlatul Wathan. Bertempat di desa Pakembangan kec. Garawangi Kab. Kuningan,Jawa Barat.(9/5)

Tibanya rombongan Nahdlatul Wathan Jakarta mendapat sambutan baik dari Tuan rumah dan warga setempat. Setibanya rombongan jamaah Nahdlatul Wathan agenda di isi dengan ramah tamah yang kemudian di lanjut dengan Sholat Isya berjamaah dan pembacaan hizib Nahdlatul Wathan Bersama warga setempat.

Acara pembacaan hizib Nahdlatul Wathan yang menjadi ciri khas ini pandu oleh TGH. Muslihan Habib yang kemudian di lanjutkan oleh tokoh tokoh lainnya.

Iklan

Dalam sambutannya TGH. Muslihan Habib memberikan penjelasan singkat terkait dengan Hizib Nahdlatul Wathan.

Prosesi Pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan

“Hizib ini merupakan kumpulan doa yang dikarang oleh Shultonul Auliya Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang kemudian dibaca dan diamalkan dalam setiap acara-acara yang ada di Nahdlatul Wathan.”,. Ucapu TGH. Muslihan Habib dalam sambutannya.

Disamping itu ketua umum PWNW Jakarta tersebut juga menyampaikan tujuan diadaknnya Hiziban pada malam ini.

“Adapun tujuan berkumpulnya kita pada malam ini, selain untuk mendoakan kelancaran acara esok hari sekaligus sebagai kiriman doa atas Haulnya ibunda dari H. Khoswara selaku tuan rumah yang juga merupakan Dewan Penasehat PWNW Jakarta.”,. Pungkasnya. (MS)

BACA JUGA  ISMAKES; Launching SATGAS COVID-19.