Gaspol, Korwil HIMMAH NW NTB bentuk cabang baru di Lombok Utara

Gaspol, Korwil HIMMAH NW NTB bentuk cabang baru di Lombok Utara

klopp

Koordinator Wilayah Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Korwil HIMMAH NW) Provinsi NTB terus melakukan ekpansi hingga membentuk pengurus cabang baru. Salah satunya di Kabupaten Lombok Utara.

Ketua Umum Korwil HIMMAH NW NTB, Saifuddin Rifai dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, pembentukan Pengurus Cabang HIMMAH NW Kabupaten Lombok Utara sudah lama di rencanakan. Hajat tersebut menurutnya menjadi PR besar HIMMAH NW NTB.

“Pembentukan pengurus cabang baru di Kabupaten Lombok Utara ini telah lama kita hajatkan, ini PR Himmah NW NTB,” ungkapnya pada Ahad, 7 Maret 2021.

Pria yang akrab disapa Rifai tersebut melanjutkan, setelah terbentuknya pengurus cabang baru di Kabupaten Lombok Utara, seluruh pengurus diminta Istiqomah dalam melanjutkan roda organisasi di Kabupaten Lombok Utara.

“Yang terpenting itu Istiqomah menjalankan Kaderisasi dan menyebarkan kebaikan ditengah masyarakat sebagai pokok dalam organisasi, setelah terbentuk, mari kita jalankan roda organisasi ini sebaik mungkin,” pesannya dihadapan puluhan kader HIMMAH NW Kabupaten Lombok Utara.

Pembentukan cabang baru ini, lanjut Rifai, bukan hanya di Lombok Utara, namun ke seluruh kabupaten kota di Provinsi NTB.

“Setelah di Kabupaten Lombok Utara, kita langsung bentuk pengurus cabang Sumbawa dan Kota Bima,” tutup pendiri yayasan Tahdumul Jibal tersebut.

Pembentukan cabang Lombok Utara tersebut di laksanakan di yayasan Bina Cendikiawan Desa Ganggelang, Lombok Utara. Dalam musyawarah tersebut. Terpilih Abdul Hanan sebagai ketua umum, Abdul Hayyi sebagai skretaris umum, Tabi’in sebagai bendahara umum.

BACA JUGA  Mobil sedan nan indah mempesona Di setir TGB KH M. Zainul Majdi, MA

Turut hadir mendampingi ketua umum Korwil HIMMAH NW NTB, Ketua 1 Biro Bidang Pengembangan dan pembinaan organisasi, Kanda Abdul Hayyi, Ketua 3 Biro Partisipasi Pembangunan Dan Hubungan Kerjasama, Kanda Zainuddin. Ketua 4 Biro Data, Teknologi dan Informasi, Kanda Muhlisin dan juga Ketua 6 Biro Advokasi Kanda Nasrullah.

BACA JUGA  Dir Resnarkoba Polda NTB,Tangkap Bandar Narkoba BB 3,3 Kg Sabu,Dan Di Ancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA