Pemuda NWDI Kecamatan Sikur Dukung Sepenuhnya H.M.Syamsul Luthfi Ikut Bertarung Pada Pilkada Bupati Lotim 2024. 

Pemuda NWDI Kecamatan Sikur Dukung Sepenuhnya H.M.Syamsul Luthfi Ikut Bertarung Pada Pilkada Bupati Lotim 2024. 

Sinar5news.com – Lombok Timur – Ketua Pengurus Cabang (PC) Pemuda Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Kecamatan Sikur mendukung sepenuhnya H.M. Syamsul Luthfi untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok Timur pada perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Lombok Timur Tanggal 27 November 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Pengurus Cabang Pemuda NWDI Kecamatan Sikur Muhammad Isnaeni, M.AP kepada wartawan di Praja Coffee Loyok. Ahad (5/5/2024).

Dikatakannya pernyataan sikap tersebut sesuai dengan hasil diskusi bersama jajaran pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang dan Pemuda NWDI se Kecamatan Sikur.

“Setelah diskusi dengan jajaran pengurus dan anggota, kami sepakat untuk mendukung sepenuhnya salah satu kader terbaik NWDI, yakni H.M. Syamsul Luthfi, untuk maju pada Pilkada 2024 ini,” ungkapnya.

M.Isnaeni menyampaikan, ada beberapa alasan kenapa Pemuda NWDI Kecamatan Sikur mendukung sosok Ketua Umum Pengurus Daerah NWDI Lombok Timur tersebut untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada yang akan digelar Nopember mendatang. 

“H.M.Syamsul Luthfi adalah figur yang cukup berpengalaman dalam bidang eksekutif dan legislatif karena pernah menjadi ketua DPRD II Lombok Timur Tahun 2004 – 2008, Kemudian sudah menduduki jabatan Wakil Bupati Periode 2008 – 2013 dan dua periode sebagi anggota DPR RI. Yakni Periode 2014-2019 dan 2019 hingga 2024 ini,”beber Isnaeni. 

Kader NWDI ini menambahkan, selain itu, Syamsul Luthfi punya pengalaman sebagai Wakil Bupati saat mendampingi H.M. Sukiman Azmy pada periode 2008-2013 yang lalu, menjadi pertimbangan kenapa H.M. Syamsul Luthfi kami pandang mampu memimpin Lombok Timur ke depan.

M.Isnaeni optimis Cucu Almagfurullah Maulana Syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid yang juga pahlawan Nasional dari NTB itu akan menjadi pemenang pada Pilkada Lotim mendatang, karena dari hasil survey yang cukup kredibel melaporkan elektabilitas kakak Kandung TGB H.M. Zainul Majdi ini layak untuk bertarung pada Pilkada 2024.

“Setahu saya dari hasil survey hingga bulan ini menunjukkan elektabilitas H.M. Syamsul Luthfi masih unggul bila dibandingkan dengan Bakal Calon yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada 2024 ini,” terangnya.

M.Isnaeni menambahkan, dari semua pertimbangan tersebut, maka sudah sepantasnya sebagai bagian dari Ormas NWDI, Pemuda NWDI Kecamatan Sikur mendukung dengan sepenuhnya agar Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur, H.M. Syamsul Luthfi maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Nopember mendatang.

“Dengan berbagai pertimbanan, maka kami Pemuda NWDI Sikur mendukung sepenuhnya H.M. Syamsul Luthfi untuk maju sebagai Calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada Nopember 2024 mendatang,” tutupnya. (red)

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA