Pembiasaan yang Membuahkan Hasil

Pembiasaan yang Membuahkan Hasil

Sinar5news.com – Program Pembiasaan Muhadharah membentuk mental dan prestasi peserta didik, hal ini membuktikan dengan perolehan juara tingkat Jabodetabek MTQ dan Pidato, sabtu 29/02/2020.

Lagi-lagi prestasi diraih oleh SMA Nahdlatul Wathan jakarta kali ini meraih juara 1 MTQ dan Juara 2 Pidato atas nama Muizzudin (MTQ), Antwan Cemal Nurhlakim (Pidato). Dengan prestasi ini membuktikan SMA NW Jakarta mampu bersaing dengan sekolah lain.

 

Program pembiasan adalah kunci dari kesuksesan prestasi yang diraih SMA Nahdlatul Wathan Jakarta, dengan program ini siswa mampu membentuk karakter disiplin serta mental untuk bersaing dan meraih prestasi dalam ajang lomba-lomba yang diselenggarakan oleh tingkat kecamatan sudin  dan  tingkat Nasional.

Muhadharah adalah salah satu program pembiasan yang dilaksanakan oleh SMA Nahdlatul Jakarta setiap satu minggu sekali tepatnya dihari sabtu pagi, dalam program ini setiap siswa wajib tampil dihadapan teman-temannya untuk menyampaikan bakat sesuai yang dimilikinya seperti MC, MTQ, MHQ, sholawat dan Pidato.

Dalam sambutannya kepala sekolah Yuli Sofiyati, S.Pd, MM menyampaikan bahwa ” Maksimalkan kegiatan pembiasaan n program  Unggulan Muhadharah dan lain lain untuk ditingkatkan dan diikuti dengan baik, karena program ini adalah pembiasaan yang sudah dilaksanakan secara kontinyu dan penuh tanggung jawab. Melalui kegiatan ini SMA NW Alhamdulillah selalu meraih juara, dan ini membuktikan bahwa kegiatan rutin ini sebagai wadah pengembangan bakat n minat untuk dapat menggali dan mengembangkan potensi dan kemampuannya dalam pengembangan bakat dan minatnya.

Dan saya ucapkan “Selamat  Kepada Ananda Muizzudin sebagai Juara 1 MTQ dan Antwan Cemal sebagai Juara 2 Pidato. Semoga sukses dan berkah anak anakku semua dan  SMA NW Jakarta.

BACA JUGA  SIFAT ALLAH AR RAFI' (23) ALLAH MAHA MENINGGIKAN, AL MUJADALAH 58:11

Muhadharah adalah salah satu dari sekian banyak program pembiasan yang dilakukan, dengan ini membuktikan SMA Nahdlatul Wathan jakarta mampu menjawab apa yang dibutuhkan dalam masyarakat.

BACA JUGA  Kewalian Maulana Syeikh Tuan Guru Kyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Majid (episode 21) Beberapa Indikator Kewalian Maulana Syaikh Bagian 4

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA