Para Super Mom Ikuti Pembukaan Kajian Majelis Taklim Al-Hidayah NW

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Majelis Al-hidayah Nahdlatul Wathan gelar acara pembukaan ta’lim pada Rabu,(08/7) setelah kurang lebih 3 bulan fakum akibat Wabah yang melanda negeri tercinta indonesia. Acara dikonsep dengan sederhana menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

Keinginan kuat Ibu-ibu majelis taklim Al-Hidayah Nahdlatul Wathan untuk terus mengkaji Ilmu agama menjadi menjadi bahan pertimbangan Majelis Taklim yang berada dibawah pimpinan Ibu hj Suharti untuk kembali mengaktifkan Majelis Taklim Al-Hidayah Nahdlatul wathan.

Iklan

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah Swt, kita semua masih diberikan umur panjang sehingga ibu-ibu masih bisa berkumpul di majelis taklim Al-Hidayah Nahdlatul Wathan.”,. Ucap pengajar dimajelis taklim yang akrab dipanggil Umi marfuah.

Dalam wawancaranya bersama team media Sinarlima umi marfuah menyampaikan meskipun kondisi masih belum pulih sepenuhnya namun perkumpulan ini siharap mampu menjadi wasilah agar wabah Covid-19 segera hilang.

“Biarpun Kondisi belum sepenuhnya normal kembali, tapi saya harap berkumpulnya ibu-ibu ini bisa menciptakan spirit sekaligus berdoa untuk keselamatan indonesia.”,. Tuturnya

Sebagai Informasi Majelis Taklim Al Hidayah Nahdlatul Wathan ini di dirikan oleh almurhum H. Mastur 1995. Beliau adalah seorang alumnus muallimin NW pancor yang pada saat itu beliau bekerja sebagai pegawai Pemda DKI Jakarta.

Setelah beliau meninggal dunia, majelis taklim Alhidayah Nahdlatul Wathan ini di lanjutkan oleh istrinya Hj. Suharti Mastur sampai sekarang. Majelis Taklim ini terus berkembang dengan berbagai aktivitas dan kegiatan keagamaan terutama membaca hizib Nahdlatul Wathan.

Menurut keterangan Ibu Hj. Suharti Ketua pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan(PW NW) Jakarta H. Muslihan Habib juga ikut serta menjadi pemateri mengisi dan menambah wawasan para jamaah majelis taklim ini setiao bulannya.(MS)

BACA JUGA  Anjuran Banyak Berdzikir (Jum'at ke-20 Masjid HAMZANWADI)