ANBK SMP Nahdlatul Wathan Jakarta

ANBK SMP Nahdlatul Wathan Jakarta

Sinar5news.com – Siswa/i SMP sedang Melaksanakan ANBK (Assessment Nasional Berbasis Komputer) pada hari ini. Assessment akan berjalan selama 2 hari kedepan, sebelum pelaksanaan, banyak sekali hal-hal yang harus di siapkan dan di lakukan oleh Dewan Guru dan Peserta didik, dari mulai kebersihan Lab Komputer, Nama-nama peserta ANBK, dan lain-lainnya.

ANBK yang di kerjakan oleh siswa kelas 8 menjadi Nilai tambahan untuk sekolah, bagaimana tidak ? Jika ANBK mendapatkan nilai bagus, maka Akreditasi sekolah akan di perpanjang, tetapi jika nilai ANBK nya kurang, maka akan visitasi untuk sekolah.

Dalam Rapat sebelum pelaksanaan ANBK, Kepala SMP Nahdlatul Wathan Bapak. M.Sarbini, S.Ag Mengatakan “Bapak dan Ibu guru yang Saya Hormati, Pelaksanaan Assessment ini yang di laksanakan Hari Senin dan Selasa Menjadi satu hal penting bagi sekolah kita, oleh sebab itu, kita berharap dan berdoa, semoga Anak-anak kita dapat mengerjakan dengan baik dan lancar” ungkapnya.

Assessment tersebut juga tidak lupa terhadap pentingnya mengikuti terhadap anjuran Prokes Covid, mulai dari Memakai Masker, cuci Tangan dan Menjaga Jarak.

BACA JUGA  Hendak Konvoi Kelulusan, Sejumlah pelajar di cegat Polisi di Lombok Utara

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Perda No.2 PUG 2020 di Harapakan Mampu Meningkatkan IPG Lombok Timur,Dengan Target 91,5 Persen..