MUTIARA HIKMAH (43) SELAMAT MILAD ISTRIKU TERCINTA KE-43

banner post atas

Oleh : Abu Akrom

Hari ini Rabu, 14 Oktober 2020 adalah hari kelahiran istriku tercinta yang bernama Fakhrunnisa. Fakhrunnisa lahir di Cirebon, 14 Oktober 1977, berarati hari ini usianya bertambah menjadi 43 tahun. Kalau melihat usianya yang ke-43 tahun ini, tentu banyak sekali pengalaman hidup yang dialami dengan segala pahit, manis, suka dan duka berkumpul menjadi satu.

Adanya segala macam pengalaman hidup tersebut tentu menjadi proses pembelajaran yang sangat berharga menuju kedewasaan yang melahirkan kebijakan. Apalagi ditunjang dengan latar belakang pendidikan yang pernah ditempuh mulai dari SD, Pondok Pesantren sampai Perguruan Tinggi, tentu ini menambah kualitas diri dan menjadi factor pendukung menjadi insan yang bermanfaar di muka bumi.

Iklan

Dalam realita, memang istriku itu selalu berusaha secara sungguh-sungguh menjaga amanah yang telah diberikan, baik amanah sebagai istri dalam rumah tangga, maupun amanah sebagai hamba Allah. Sebagai seorang istri senantiasa patuh terhadap suami dan memberikan pelayanan dengan baik, tentu sebatas kemampuan yang dimiliki. Sebagai hamba Allah, istriku selalu menjaga dan melaksankan ibadah yang telah disyari’atkan dalam agama Islam.

Dalam keseharianpun istriku selalu dapat berbagi ilmu dengan mengajarkan anak-anak dan ibu-ibu mengaji di lingkungan perumahan Vila Gading Harapan 2, Blok A, Sriamur, Tambun Utara, Bekasi. Juga selalu memberikan motivasi kepada murid-muridnya atau kepada keluarga dan teman-temannya di dunia nyata maupun dunia maya. Semua ini dilakukan agar menjadi kebaikan yang bernilai pahala jariyah yang dapat dipetik manfaatnya dari dunia sampai akhirat nanti.

Sungguh saya bersyukur yang setinggi-tingginya kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas nikmat besar yang diberikan yaitu seorang istri pendamping shalihah yang bernama Fakhrunnisa yang selalu menunjukkan cinta dan kasih sayangnya yang tulus kepada suami dan anak-anak tercinta. Kehadiran istriku ini menjadi pelengkap dan penyempurna dalam kehidupan, sehingga hidup menjadi penuh bahagia dalam kehangatan cinta yang memenuhi jiwa. Kalau seandainya tidak ada istri, mungkin hidup terasa hampa, sepi dan tidak berdaya.

BACA JUGA  Ketua IKKT Cabang 10 Puspen TNI Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir

Memang benar apa yang Allah firmankan dalam Al Quran surat Ar Rum ayat 21, bahwa diantara tanda-tanda kekuasaann-Nya dijadikan manusia hidup berpasang-pasangan dalam ikatan pernikahan sebagai suami istri yang sah, agar dapat merasakan ketenangan dan menjadikan rasa cinta dan sayang berpadu dalam satu simfoni jiwa yang seirama menuju puncak hidup bahagia dari dunia hingga ke surga.

Saya sebagai suami mengucapkan ribuan terima kasih kepada istriku yang telah mengabdikan diri memberikan segala sesuatu demi meraih kebahagiaan lahir maupun batin, semoga seluruh pengabdiannya yang telah diberikan selama ini, Allah mencatatnya sebagai amal shalih terbaik yang besar pahalanya di akhirat nanti.

Sebagai suami dan anak-anak tercinta mengucapkan selamat Milad ke-43 untuk istriku tercinta, semoga Allah selalu memberikan kesehatan, rizki berlimpah, keberkahan dan panjang umur untuk taat beribadah dan mengabdi baik untuk keluarga maupun umat lainnya. Aamiin Yaa Musjiibassaailiin.

Bekasi, 27 Shafar 1442 H/14 Oktober 2020 M