Mengenang 3 Hari Wafatnya Ust Badri HS, Jamaah Ramaikan Acara Tahlil

Mengenang 3 Hari Wafatnya Ust Badri HS, Jamaah Ramaikan Acara Tahlil

Mengenang 3 Hari Wafatnya Ust Badri HS, Jamaah Ramaikan Acara Tahlil

Sinar5news.com – Jakarta – Jamaah Pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta beramai-ramai menghadiri acara takziah dalam rangka mendoakan 3 hari wafatnya alm. Ust. Badri HS. Bertempat di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta acara berlangsung dengan hikmat(25/7).

Wafatnya sosok guru sangat dirasakan oleh para jamaah pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, Ust. Badri HS merupakan sosok yang menjadi tau la dan bagi para murid sekaligus Jamaah Nahdlatul Wathan Jakarta.

Sosoknya yang ramah dan pandai bersosial menjadikan mantan kepala sekola smp Nahdlatul Wathan Jakarta ini sangat dekat dengan para muridnya. Malam ini(25/7) para santri serta jamaah bersama-sama mendoakan guru tercintanya.

Acara takziah dalam rangka mendoakan Alm. Ust Badri HS ini tidak hanya dihadiri para santri, namun jamaah serta pecinta Nahdlatul Wathan Jakarta turut hadir untuk pria yang juga menjabat sebagai sekjend PW NWDI Jakarta tersebut.

Berdasarkan pantauan media SinarLima, acara tahlil pada malam ketiga ini sedikit berbeda pasalnya, para santri baru yang sore ini datang untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren Nahdlatul Wathan juga turut serta dalam acara tersebut.

Pada malam ini, Ust Sugiatul Fathi bertugas sebagai pembawa acara, Ust Ahmad Madani memimpin pembacaan surat yasin, Ust Dani bertugas memimpin pembacaan tahlil, dan Ust. Muhasan bertugas untuk pembacaan doa penutup.

 

BACA JUGA  Opini - Peran NW Dalam Berpancasila

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Ceramah di Istiqlal, TGB Sampaikan Tentang Kaqwa