Melalui Tim Siaga 8, HMSL Berbagi Sembako di Desa Beriri Jarak Wanasaba dan Desa Angga Raksa Pringgabaya.

Melalui Tim Siaga 8, HMSL Berbagi Sembako di Desa Beriri Jarak Wanasaba dan Desa Angga Raksa Pringgabaya.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Dapil II Nusa tenggara Barat (NTB) H.M.Syamsul Luthfi,SE,M.Si  melalui Tim Siaga 8 nya, membagikan sembako berupa beras, gula dan mie instan terhadap masyarakat yang terdampak pandemic covid-19 di Desa Beriri Jarak Kecamatan Wanasaba dan di Desa Angga Raksa Kecamatan Pringgabaya. Senin (13/09/2021).

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Bapak H.M.Syamsul Luthfi,  ditengah keterpurukan ekonomi yang mereka rasakan, sehingga seberapapun besar sumbangan yang mereka terima, sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Alhamdulillah masyarakat merasa terbantu atas bantuan yang diberikan oleh HMSL, kami tidak melihat kecil ataupun besar yang diberikan tapi atas bantuan ini kami merasa beryukur dan semoga kedepan kami lebih di perhatikan lagi,” ungkap Samsuri tokoh pemuda yang ada di Desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut jugak Abdurrahman selaku koordinator Tim Siaga 8 HMSL, Abdurrahman kepada Wartawan mengatakan merasa bahagia melihat antusias dan kesyukuran masyarakat yang menerima bantuan sembako dari politisi senayan H.M.Syamsul Luthfi, terutama masyarakat lansia yang sudah tidak mampu mencari nafkah setiap harinya.

” Insya Allah kedepan kami selaku Tim Siaga 8 yang telah diutus oleh H.M. Samsul Luthfi akan berkunjung lagi untuk menyambung silaturahmi dan mendengarkan asfirasi masyarakat di desa Beriri Jarak ini yang kemudian akan kami sampaikan ke H.M. Syamsul Luthfi,” terangnya.

BACA JUGA  Anggota Komisi II DPR RI : Komplik Tanah Sering Menghambat Iklim Investasi. Repormasi Agraria Perlu di Lakukan.

Mengakhiri kegitan tersebut, masyarakat Jompo yang ada di desa  Beriri Jarak mendoakan semoga H.M. Samsul Luthfi bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas  sebagai  wakil rakyat di DPR RI senayan Jakarta.(Bul)

BACA JUGA  Wujudkan Rasa Syukur, Dihari Adha, Kodim Lotim Berbagi Daging Hewan Qurban.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA