Media Perekat Ummat Bangsa

Media Perekat Ummat Bangsa

 

Sebagai media dakwah, sosial dan  pendidikan berdiri diatas dan untuk semua golongan hadir menjadi perekat keummatan yang bermotto jujur,independen, merekatkan. sinar5news Sejak awal berdirinya bermula hanyalah media buletin yang terbit setiap bulan  kemudian  menuju majalah. Namanya langsung dari pendiri  Guru besar Maulana Tuanguru Zainuddin Abdul Majid selaku pendiri NWDI,NBDI dan NW. 

Seiring perkembangan media komunikasi dan takhnologi media sinar5 bertransformasi menjadi media online sesuai kehendak zaman dan arah baru pergerakan media komunikasi yang menuju degitalisasi. NWDI Jakarta yang dihuni kaum muda terdidik cendikia tidak pernah berhenti berinovasi dalam rangka terus menebarkan dakwah dan mengembangkan organisasi sebagaimana amanat Maulana sampai penjuru alam, Inilah keinginan dan pesan beliau.
 
 Dengan masuk dalam berita online apa yang menjadi harapan dan cita² pendiri Maulana semua itu sudah terlaksana. Berdasarkan laporan admin pemirsa, penikmat dan pembaca sinar5 sudah menjangkau semua negara di dunia ini, semesta alam. NWDI DKI sebagai pelopor penggerak dakwah Maulana melalui sinar5 benar² menyinari semesta alam sejalan dengan fatwa beliau Jakartalah yang akan menyinari menyatukan.

 
Itulah kemudian sinar5 bermotokan jujur, independen, merekatkan. Artinya sinar5 akan senantiasa menyajikan, menyampaikan semua berita, tulisan dari semua kalangan baik yang bersumber dari individu, kelompok dengan tetap berpegang pada nilai kejujuran. Bersuara apa adanya tidak dimanipulasi tidak menjatuhkan siapapun hanya bersuara kebenaran walaupun pahit. Kebenaran harus disampaikan.
 
Kemudian independen, sinar5 akan selalu memposisikan dirinya untuk berada di tengah tidak memihak kepada sekelompok partai maupun organisasi tapi hanya berpegang pada amanah pendiri menebar syiar dengan tanggung jawab menyuarakan suara nahdatul wathon dan ormas lainya dalam perinsip jurnalistik. Merangkul semua dengan menyajikan berita yang valid, mendidik, penuh cinta dan hikmah.
 
Merekatkan, Sinar5 memposisikan diri Sebagai media merekatkan kebangsaan keummatan demi terciptanya baldtun thoyyibatun warabbun Gafur.  Tidak condong pada salah satu blok manapun. Tidak mau memasuki area politik praktis salah satu tokoh manapun. Sinar5 garda terdepan menjaga ajaran Maulana dalam Mazhab Aswaja. Menyerukan untuk selalu kompak utuh bersatu terdepan menjaga merah-putih NKRI harga mati.
 
Sebagai media dakwah dan pendidikan pandangan moderasi dalam beragama selalu kita jaga agar tercapai kehidupan berbangsa rukun damai sentosa seiring nilai luhur Pancasila saling menghormati perbedaan dan keyaqinan dalam konsep moral Budi kemuliaan bhineka tunggal Ika. Dalam menyebarkan dakwah tetap berlandaskan ajaran Islam Wshotiyah moderat menghormati perbedaan keragaman.
 
Sinar5news juga senantiasa menghadirkan kebaruan berita up to det dengan jujur apa adanya, tentang semua peristiwa yang terjadi di lapangan baik nasional, intenasional dan daerah. Wartawan dan koresponden kami menyebar di seluruh Nusantara bahkan ada juga beberapa di luar negeri. Yang terus konsisten mengirim berita terbarukan setiap saat.
 
Dari rumah redaksi, atas semua partisipasi rekan² wartawan sinar5news dalam maupun luar negri. jasa, kerja keras dan pengorbanan semua kawan², luar biasa dahsyat. Ini membuktikan crow sinar5 benar² tangguh tumbuh sejalan dengan takline tujupuluh enam tahun Indonesia merdeka. Ini adalah pembuktian anak² muda kaum Milenial masa depan bangsa yang mengawangi sinar5news yang merupakan santri Nahdatul Wathon Jakarta mampu bekerjasama, profesional terus mau belajar tidak mau kalah dengan media lain yang padat modal.
 
Akhirnya kepada semua pemirsa dan pembaca sinar5 dimanapun berada doa dan dukungannya selalu kami harapkan untuk kemajuan media sinar5 yang terus berbenah melakukan trobosan inovasi dan lompatan percepatan menuju media online, tv dan cetak yang mewarnai bangsa dan dunia dengan berita² yang mendidik, inspiratif, profesional, mandiri dan pada akhirnya mampu melahirkan pradaban untuk Indonesia Jaya. Pokoknya NW, pokok NW iman dan taqwa. Fastabiqul Khairat. NWDI dan NBDI Jaya selamanya. 
 
Selamat Milad yang ke 27 Media Sinar5 news. Tetaplah bersua jujur, independen, merekatkan. Untuk Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia kita. Salam hormat dari dapur redaksi. Merdeka!
BACA JUGA  Hendrik Yance Udam Ketum DPN GERCIN: Majelis Rakyat Papua Masih Sebatas Simbolis

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Vaksinasi TNI Polri Sasar 400 Santri Ponpes Al Huda Doglo