Manfaatkan Waktu, Koramil Nogosari berbenah

banner post atas

Sinar5news.com – Boyolali. Anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali dipimpin Bati Tuud Peltu Dasuk memanfaatkan waktu luang untuk melaksanakan pembenahan dan pembersihan basis pangkalan Makoramil. Jumat (08/01/).

Pembenahan pangkalan tersebut adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan di jajaran Kodim 0724/Boyolali dalam menjaga kebersihan dan keindahan Makoramil.
Pekerjaan yang dilakukan diantaranya membuat pagar beton halaman belakang dan samping, merenovasi bagian kecil yang telah rusak serta membersihkan sampah dan rerumputan.
Menurut Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suyitno, S.H mengatakan pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala.
“Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam pembinaan pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga dapat memiliki kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana prasarana satuan.
“Semoga dengan kita jaga unit koramil ini kedepan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari satuan atas untuk mendukung terwujudnya pangkalan idaman yang indah, bersih dan damai,” katanya.

Iklan

Meski dengan keterbatasan tetapi dengan semangat anggota dan inisiatif serta upaya sendiri, maka kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik pula.

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  Dukung Program Kampung Sehat Jilid II, Satlantas Kembali Pasang Puluhan Baliho Besar Pada Sejumlah Titik Strategis Di Sumbawa