LDKS SMA NW Jakarta Membangun Pemimpin Muda Kreatif,Inovatif,Mandiri yang Berkarakter dan Berintelektualitas

LDKS SMA NW Jakarta Membangun Pemimpin Muda Kreatif,Inovatif,Mandiri yang Berkarakter dan Berintelektualitas

Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Ibu Yuli Sofiyati,MM. Sedang memberikan arahan kepada seluruh peserta LDKS yang berlangsung di Cisuara Bogor

Dalam laporannya ketua pelaksana LDKS  Bapak Rohimin mengatakan sangat mengapresiasi semangat para panitia dan siswa yang tidak pernah merasa lelah dalam mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini.
” Kakak sangat bangga dengan semangat kalian dan berharap selama kegiatan kalian harus tetap semangat” kata Rohimin.

Pembina apel yg dipimpin langsung oleh kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan ibu Yuli Sofiyati, S.Pd, MM. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan LDKS ini diikuti dengan baik dan penuh tanggung jawab. Untuk itu tema LDKS pada tahun ini adalah ” Membangun Generasi Muda Kreatif, Inovatif, Mandiri yang berkarakter dan berintelektualitas” karena kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter peserta didik supaya kelak menjadi Pemimpin yang tangguh,handal, memiliki dedikasi tinggi.

“Kalian kelak menjadi pemimpin yang tangguh memiliki dedikasi tinggi, penuh tanggung jawab dan menjadi pemimpin yang beriman, bertaqwa dan  berkarakter” ungkap Yuli Sofiyati.

” Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa(LDKS) tahun ini dibawa ke lokasi yang cukup indah dan sejuk, besar harapan kami kelak kalian akan menjadi pemimpin yang bisa membawa keindahan negri ini melalui karya karya kreatif dan inovatif secara mandiri dengan dibekali Iman n Taqwa” lanjutnya.

Dalam sambutannya ibu Kepala Sekolah memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta  LDKS agar mengikuti kegiatan ini dengan serius.  Tak ketinggalan pula jargon NW sebagai penyemangat buat seluruh peserta  Pokoknya NW, “Pokok NW Iman dan Taqwa”

Kegiatan LDKS telah dibuka  secara resmi oleh Kepala Sekolah dengan  diiringi do’a dan harapan Semoga peserta LDKS mendapatkan ilmu yang berkah. ( Liputan santri)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA