Lawan Corona! NW Lakukan penyemprotan Cairan Disinfectan

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Dampak dari virus COVID-19 atau akrab disapa Corona menjadi masalah serius yang harus ditangani oleh Pemerintah dan seluruh Warga NKRI, sore ini(25/03) BAZNAS mengirim utusan untuk menyemprot cairan disinfectan di Nahdlatul Wathan Jakarta, guna antisipasi meluasnya penyebaran virus ini.

Pondok pesantren Nahdlatul Wathan mendapatkan perhatian dari Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) hal ini dapat dilihat dari kunjungan utusan BAZNAS dalam rangka penyemprotan cairan disinfectan yang merupakan bagian dari upaya antisipasi menyebarnya Virus COVID-19, adapun area yang disemprot meliputi seluruh bagian pondok pesantren Nahdlatul Wathan jakarta.

Iklan

Ust Ramli Ahmad selaku salah satu pengurus Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta menyampaikan Bahwa penyemprotan ini dilakukan diseluruh lembaga yang ada di Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta mulai dari TK,SD,SMP, SMA , MD, PON-PES , dan Panti Asuhan Nahdlatul Wathan.

“Menurut saya agenda seperti ini bagus ya karena ini merupakan cara kita untuk berusaha, ya kita sama sama tau kalau mencegah lebih baik dari mengobati.” kata Ahmad Syarifah yang merupakan salah satu Pengasuh di Pon-Pes Nahdlatul Wathan.

Upaya pemerintah memang patut kita apresiasi, segala jerih payah para pejuang garda terdepanpun harus kita hargai dan cara terbaik mendukung mereka adalah dengan mematuhi setiap arahan dan senantiasa menjaga diri. Waspada bukan takut, mencegah tidak salah maka tetap tenang, terus berdoa, ikuti arahan dan #DiRumahAja- Meigovic

BACA JUGA  Maulana As-Syaikh Hasan bin Muhammad Al-Masysyat (Membaca manaqib beliau dalam Haul wafatnya semoga menambah keberkahan)