Ketum PW NWDI DKI JAKARTA Menghimbau Pengurus dan Jama’ah DKI untuk Shalat Ghaib buat Almh. Ibunda Ridwan

Ketum PW NWDI DKI JAKARTA Menghimbau Pengurus dan Jama’ah DKI untuk Shalat Ghaib buat Almh. Ibunda Ridwan

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… Kita semua milik Allah SWT dan kita semua akan kembali kepada-Nya.

Demikian kalimat istirja’ dan teriring untaian do’a yang disampaikan dan dishare ke berbagai WA group oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta atas wafatnya Ibu Ridwan, Ibunda dari Al Ustadz Amrullah Khair, S. Pd, MM, hari ini, Selasa 22, Februari 2022 yang beralamatkan di Desa Gapit, Sikur, Lombok Timur, NTB.

Dalam pesan singkat yang disampaikan ke Redaksi Media Sinar lima pagi ini, H. Muslihan Habib selaku Ketum PW NWDI DKI JAKARTA dan juga Direktur, menginstruksikan dan menghimbau segenap Pengurus dan Jama’ah NWDI DKI jakarta untuk Shalat Ghaib buat Almarhumah Ibunda Ridwan.

“Untuk penghormatan kita bersama kepada Ibu Ridwan, Ibunda dari saudara seperjuangan kita di DKI jakarta, maka saya instruksikan dan menghimbau pengurus dan jamaah untuk melakukan Shalat Ghaib kepada almarhumah”. Ungkapnya via group WA Media Sinar lima dan beberapa komunitas NWDI DKI jakarta.

Sekjen PW NWDI DKI JAKARTA, Ustadz Muhammad Husni Haris, melalui berbagai WA group ikut mendukung himbauan dari Ketum PW NWDI DKI. Karena, Ustadz Amrullah ini banyak sekali jasanya untuk perjuangan NW dan NWDI di DKI jakarta dan juga untuk eksisnya Media Sinar lima.

“Mari kita dukung himbauan Ketum PW NWDI DKI untuk Shalat ghaib buat Almh Ibu Ridwan, ibunda dari guru kita Ustadz Amrullah yang banyak jasanya di NWDI DKI jakarta”, imbuhnya.

Menurut ketum PW NWDI DKI, bahwasanya Ust Amrullah, S. Pd, MM ini adalah seorang pejuang NWDI DKI asal Sikur, Lotim yg dtg ke Jakarta dan meninggalkan keluarga sejak th 1993 an. Dan sampai hr ini msh aktif mengajar di PONPES dan SMP NW Jakarta, aktif di pengurus PW NWDI, Sekjen LD NWDI DKI JAKARTA. Beliau jg salah satu Tim Redaksi Media Sinar lima yg super aktif dg berbagai tulisannya. Tiap Jumat, materi Khutbah Jum’atnya di Sinar lima ttp istiqamah. Seraya mendoakan, semoga beliau diberikan ketabahan dan dg kebaikan beliau, menjadi jariah utk almarhumah ibunya, yakni Ibu Ridwan yg wafat hari ini.

Ketum PW NWDI DKI jakarta mengakhiri himbauan ini dengan mengucapkan Selamat Jalan dan iringan doa selamat serta ampunan Allah SWT untuk Ibunda Ibu Ridwan.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA