Ketum DPN Peradah Indonesia Apresiasi atas Terlaksananya Lokasabha VIII DPP Peradah Lampung

banner post atas

Lampung- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PERADAH Indonesia mengapresiasi atas terselenggaranya Lokasabha VIII DPP PERADAH Lampung. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum I Gede Ariawan, M.IP pada Pembukaan Lokasabha VIII DPP Peradah Lampung di Asrama Haji Provinsi Lampung. Jum’at 22/01/2021.

“Selamat menjalankan Lokasabha dan teruslah berproses serta mengembangkan Peradah Indonesia”, ungkap Ariawan.

Ariawan juga mengingatkan agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengacu pada ketentuan-ketentuan organisasi.

Iklan

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum DPN PERADAH Indonesia ini mengajak seluruh pengurus PERADAH Indonesia untuk mengheningkan cipta terkait musibah yang menimpa bangsa indonesai saat ini.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus PERADAH Indonesia untuk mengheningkan cipta atas tragedi menimpa bangsa Indonesia jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, tanah longsor, gempa bumi dan banjir bandang. Semoga segala bentuk musibah ini akan segera berakhir”, harapnya.

Disamping itu, Ariawan juga secara langsung dihadapan peserta Lokasabha menegaskan terkait kegiatan MAHASABA XII yang akan dilaksanakan di Provinsi NTB diakhir tahun 2021 mendatang.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama DPP PERADAH NTB melalui Sekretaris Umum Komang Juli Agustawan, S.H mengucapkan selamat dan sukses kepada DPP PERADAH Provinsi Lampung atas terselenggaranya Lokasabha VIII.

“Selamat dan Sukses atas terselenggarnya Lokasabha VIII DPP PERADAH Provinsi Lampung. Semoga membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan PERADAH yang akan datang”, ungkapnya. (Rahman)

BACA JUGA  Pasien Positif Covid-19 Di NTB Bertambah Menjadi 10 Orang