Keputusan Rakerda NWDI : Usung Pasangan H.Rumaksi dan H.M.Djamaluddin Pada Pilkada Bupati Lotim 2024.

Keputusan Rakerda NWDI : Usung Pasangan H.Rumaksi dan H.M.Djamaluddin Pada Pilkada Bupati Lotim 2024.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD NWDI) Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dihadiri Wakil Gubernur NTB Dr.Ir.Hj.Sitti Rohmi Djalillah,M.pd, Wakil Bupati Lotim H.Rumaksi,SJ.SH Pimpinan Organisasi NWDI dari tingkat PB,PW,PD,PC NWDI dan Lembaga Otonom lainnya, telah digelar di Ball Room Hj.Sitti Rauhun Lantai III Gedung Universitas Hamzanwadi. Ahad (17/10/2021).

Foto : H.M.Syamsul Luthfi,SE,M.Si dan H.Khairul Rizal,M.Kom

Dalam Raker yang membahas program organisasi NWDI lima tahun kedepan itu.  juga dibahas soal arah Politik (Syiasah) Organisasi kedepan, terutama dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang direncanakan akan digelar Pemerintah Republik Indonesia, pada tanggal 15 Mei 2024 mendatang.

Menurut Ketua IV PB NWDI H.M.Khirul Rizal, Persoalan Pilkada Kabupaten Lombok Timur, sudah Klier dimana Organisasi NWDI akan mengusung pasangan H.Rumaksi,SJ.SH dan H.M.Djamaluddin,BE,M.kom (MAKSIMAL) pada pilkada Bupati dan Wakil Lombok Timur tahun 2024 mendatang.

“Kami Bersama pengurus Organisasi baik dari PB (Pengurus Besar), PW (Pengurus Wilayah), dan PD (Pengurus Daerah) NWDI Lombok Timur,  menyetujui H. Rumaksi dan HM Djamaludin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024 nantinya,” terang H.Khaiul Rizal yang juga Legislator Udayana Mataram.

Dikatakan pula, pasangan Rumaksi Djamal (MAKSIMAL) merupakan Pasangan yang sangat Ideal dan serasi hingga sangat diperlukan semua pengurus Organisasi sampai ditataran pengurus ranting mendukung pasangan ini.

“Pasangan Rumaksi Djamal ini sangat serasi dan cukup Ideal untuk Pilkada 2024 nanti, justru itu mari Tampa terkecuali semua pengurus Organisasi baik dari Daerah sampai bawah agar kompak mendukung Calon kita sesui hasil kesepakatan rapat kita hari ini,” tegasnya.

BACA JUGA  Hadiri Puncak Hultah NWDI ke- 84 di Pancor, Sejumlah Ulama Besar Mekah dan Mesir Tiba di Lombok

Hingga rapat tersebut selesai dan menghasilkan kesepakatan yang luar biasa, HM Khairurrizal mengimbau kepada semua jajaran dan pengurus Organisasi agar tetap menjaga kekompakan dan diharapkan semua mesin organisasi perlu mengajak Ustadz Jamal untuk tetap silaturrahmi kemasyarakat, terutama dikalangan jamaah.

BACA JUGA  Dr.M.Halki : Pemuda NWDI Harus Kedepankan Literasi,Kolaborasi dan Aksi Demi Kemajuan Organisasi.

“Sangat penting yang dilakukan oleh mesin-mesin Organisasi dari sekarang untuk mengajak, membawa calon kita Ustadz Djamal menyapa Masyarakat Lotim,” tutup  Legislator Partai NasDem itu. (Bul)

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA