Kembali salurkan bantuan, Sinar5 care dan HIMMAH kunjungi Kecamatan Lembar

banner post atas

Sebagai bentuk Ikhtiar terus menerus untuk meringankan beban saudara yang tertimpa musibah bencana alam berupa banjir di beberapa tempat di Pulau Lombok, Kamis (25/2) tim tanggap darurat Sinar5 care bersama dengan DPC HIMMAH NW Cab Mataram mendistribusikan bantuan logistik ke lokasi terdampak.

Rombongan kali ini dipimpin langsung oleh ketua Umum Terpilih Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Cabang Mataram Syihabuddin Billati Waddin dan menyasar desa Labuan Tereng, Lombok Barat dan diterima langsung oleh Pemerintah desa setempat.

Sekretaris desa yang menerima langsung rombongan menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran Rombongan Sinar 5 care dan Himmah NW. Beliau juga menjelaskan bahwa kondisi desa sudah pulih, ” Alhamdulillah kondisi kembali normal, banjir sudah mengering beberapa waktu lalu, tapi beberapa rumah warga kita rusak dan akan segera kita perbaiki” ujarnya

Iklan

Sementara itu ketua Rombongan Syihabuddin billati waddin juga menyampaikan agenda ini merupakan tugas dan tanggung jawab Himmah NW dan Sinar5 Care” Himmah NW dan Sinar5 Care sejak dulu terlibat aksi-aksi kemanusiaan, apalagi yang terdampak bencana adalah saudara-saudara kita di lombok” pungkasnya.

Sebelumnya, Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Lombok barat menjadi langganan banjir setiap tahunnya akibat tanggul sungai yang rusak. Sementara ini belum ada solusi dari pihak pemerintah terkait

BACA JUGA  Gubernur Menjawab Kenapa Orang NTB Lebih Banyak yang Terjangkit Covid-19